Pilpres 2024

Safari Politik Anies Baswedan Ajak Masyarakat Aceh Bersiap Hadapi Perubahan Baru di 2024

Safari politik Anies BAswedan di Aceh berjalan dengan lancar dan harapkan semua masyarakat Aceh bersiap untuk menyongsong perubahan di tahun 2024

Tribun Bali/ Ida Bagus Putu Mahendra
Safari Politik Anies Baswedan Ajak Masyarakat Aceh Bersiap Hadapi Perubahan Baru di 2024 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Safari politik Anies BAswedan di Aceh berjalan dengan lancar dan harapkan semua masyarakat Aceh bersiap untuk menyongsong perubahan di tahun 2024.

Anies Baswedan yang menyambangi Aceh dalam lawatan safari politiknya menyampaikan kalau tahun 20254 menjadi kesempatan untuk melakukan perubahan demi Indonesia maju.

Dalaman safari politik yang dilakukan oleh calon presiden dari partai NasDem tersebut, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang bersama demi hadirnya rasa keadilan.

Dilansir dari Antara, Anies Baswedan mengajak seluruh pendukung untuk ikhtiarkan bersama di tahun 2024 akan terjadi kesempatan untuk melakukan perubahan.

Baca juga: Survei Indikator Unggulkan Ganjar Pranowo, Anies Baswedan Diprediksi Curi Suara Elektoral Prabowo

"Kita harus ikhtiarkan bersama di tahun 2024 akan terjadi kesempatan untuk melakukan perubahan," kata Anies Baswedan, di Banda Aceh, Sabtu.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan dalam agenda jalan sehat, bersilaturahmi dan menyapa ribuan masyarakat Aceh, di lapangan terbuka kawasan Pango, Kota Banda Aceh.

Anies mengatakan, Aceh memiliki catatan gemilang tentang perjuangan rakyat, bukan hanya menggulung kolonialisme, tetapi perjuangan untuk menggelar keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Aceh, kata Anies, merupakan sebuah negeri yang memiliki perjalanan panjang, perannya bukan hanya pada tingkat nusantara melainkan di level dunia.

Karena itu, Aceh harus kembali memiliki peran yang besar kemudian hari.

"Kami ingin ajak semua, mari berjuang bersama demi hadirnya rasa keadilan bagi semuanya, siap kerja bahu-membahu, saling dukung," ujarnya.

Baca juga: Safari Politik Anies Baswedan Terhalang Izin Pemakaian Tempat, Pemda Aceh Sebut Ada Alasan Khusus

Dalam kesempatan itu, Anies juga mengajak masyarakat Aceh untuk menjadi bagian yang mempersatukan bukan sebagai pemecah belah.

Menjangkau semuanya guna menyampaikan pandangan dan pesan positif.

"Bila menghadapi kondisi yang tidak nyaman, berikan senyum, tunjukkan ini rombongan orang-orang berakhlak mulia, orang-orang yang membawa keteduhan," katanya.

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak masyarakat Aceh untuk menata rasa dari sekarang, bersiap menyampaikan pesan positif dan bersabar melakukannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved