Bali United

Makin Pede Usai dari Lamongan, I Made Andhika Wijaya Puji Pemain Persela

Andhika mengatakan bahwa hasil dari pertandingan leg pertama merupakan sesuatu yang berharga bagi tim Serdadu Tridatu

Makin Pede Usai dari Lamongan, I Made Andhika Wijaya Puji Pemain Persela
Surya
I Made Andhika Wijaya merebut bola saat melawan Persela Lamongan. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United berhasil menang melawan Persela Lamongan di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (18/2/2019).

Kemenangan ini menaikkan tingkat kepercayaan diri (pede) pemain usai bertandang dari Lamongan.

Pertandingan tersebut masih membekas di ingatan beberapa pemain yang ikut turun bertanding, seperti I Made Andhika Wijaya.

Andhika mengatakan bahwa hasil dari pertandingan kemarin merupakan sesuatu yang berharga bagi tim Serdadu Tridatu, karena hal tersebut dapat menaikan kepercayaan diri tim bertanding di leg kedua.

Baca: Orang dengan Tekanan Darah Tinggi Gampang Marah? Begini Penjelasannya

Baca: Intip Kekuatan Lawan di YouTube, Gelandang BU Arapenta Lingka Poerba Buta Kekuatan Mitra Kukar

“Kemarin sih pertandingan yang sangat berharga buat kami untuk menaikkan kepercayaan diri di pertandingan tanggal 22 Februari, bermain di sini (Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar),” ucapnya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Rabu (20/2/2019).

Ia bercerita pada menit-menit awal pertandingan kemarin, ia sempat merasakan tekanan dari tim lawan, namun setelah itu pertandingan kembali berjalan normal.

Pemuda dari Karangasem ini juga mengakui semua pemain Persela Lamongan sangat bagus, ia berkata para pemain Persela Lamongan memiliki pergerakan yang cepat serta kuat.

Baca: Mardika Optimis Denpasar Bisa Rebut Juara Umum Porprov Bali 2019 dari Badung

Baca: Gejolak Tohlangkir Seakan Menantang Wisatawan, BPBD Bakal Sebar Spanduk Larangan Mendaki

“Semua pemain Persela sih sangat bagus, hampir semua rata, pergerakannya cepat-cepat, lumayan sih empat pemain asing Persela Lamongan kemarin, pemain asing kemarin saya lihat strikernya kenceng, kuat, strong. Strikernya (Washington Brandao dos Santos) sih bagus, sama winger Jepri (Kurniawan) sangat bagus kemarin, mungkin bakal saya antisipasi buat pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Ia bertekad jika diberikan kesempatan bermain kembali pada leg kedua nanti, ia akan memberikan kemampuan terbaiknya dan membawa Bali United lolos ke babak berikutnya.

“Tekad saya sih bisa membawa Bali United lolos ke babak berikutnya,” ucapnya.

Baca: Andrey Dolgov Meyerah di Tangan AL Indonesia Setelah 10 Tahun Merampok Ikan Dunia

Baca: Pangdam IX/Udayana Inisiasi Latihan Pengamanan Pileg & Pilpres 2019 Bersama 385 Personel Gabungan

Ingat Pesan Coach Teco

Pertandingan Bali United melawan Persela Lamongan di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/2/2019).

I Made Andhika Wijaya juga sudah dapat pesan dari Coach Stefano Cugurra Teco untuk bermain lebih cerdas dan meningkatkan kerja sama tim lagi.

“Disuruh bermain cerdas saja, bermain pinter sedikit, team work bersama winger pasangan saya di depan saya disuruh kerja sama tim harus ditingkatkan,” ucapnya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (20/2/2019). (*) 

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved