Waka Polres Badung Harap Penyaluran Bansos Tepat Sasaran,Berikut Daftar Desa/Kelurahan yang Menerima

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P terus memantau Bantuan Sosial dalam bentuk Rastra di wilayah hukum Polres Badung

Waka Polres Badung Harap Penyaluran Bansos Tepat Sasaran,Berikut Daftar Desa/Kelurahan yang Menerima
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kompol Sindar Sinaga, S.P saat mengunjungi Gudang Bulog di jalan Raya Sempidi, Kecamatan Mengwi, Badung, Kamis, (28/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P terus memantau Bantuan Sosial (Bansos) dalam bentuk rastra di wilayah hukum Polres Badung.

Kedatangan Waka Polres ke gudang Bulog di samping untuk mengecek secara langsung anggotanya yang bertugas di lapangan, juga ingin berkoordinasi dengan Kabulog I Gede Suranaya.

"Kita setiap hari pantau penyaluran Bansos Rastra, agar sesuai dengan tujuan yakni kepada yang berhak menerima," ucap Waka Polres di gudang Bulog di jalan Raya Sempidi, Kecamatan Mengwi, Badung. Kamis, (28/3/2019).

Dengan adanya pengamanan secara melekat dari anggota Polres Badung, mulai dari pengawalan hingga penyaluran kepada pihak yang berhak menerima diharapkan dipergunakan dengan baik.

Selebihnya, Kompol Sidar berharap bantuan sosial tepat pada sasarannya.

Baca: Sudah 3 Kali, DLHK Badung Sayangkan Aktivitas Pembuangan Sampah DSDP ke Tukad Mati

Baca: Mantan Pacar saat SMP Cegat dan Aniaya Suandewi di Jalan, Merobek Baju dan Rampas Uang 100 Ribu

"Tentu dengan pengamanan yang ketat ini kita berharap bantuan untuk masyarakat benar-benar tepat sasaran, sehingga tidak ada complain atau pelanggaran," ujarnya.

Kabulog I Gede Suranaya mengatakan, melakukan pencegahan sangat penting untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca: Kepala BNPB Tolak Suguhan Minuman Universitas Warmadewa, Ini Sebabnya

"Sebenarnya ini sudah menjadi kewajiban kita untuk mencegah terjadinya penyimpangan," ungkap Suranaya.

Adapun pendistribusian Bansos Rastra yang disalurkan sebanyak 24.400 kg dengan tujuan Kelurahan Kapal 2.280 kg, Desa Buduk 980 kg, Tumbak Bayuh 1.760 kg, Pererenan 260 kg, Tibubeneng 320 kg, Canggu 500 kg, Cemagi 700 kg, Munggu 2.100 kg, Dalung 720 kg, Abianbase 1.360 kg, Lukluk 2.480 kg, Sempidi 2.700 kg, Sading 4.440 kg, Kerobokan Kaja 2.100 kg dan Kerobokan 1.700 kg. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved