Antisipasi Antrean Mudik Lebaran 2019, ASDP Gilimanuk Akan Buka 10 Loket Roda 2 dan 8 Loket Roda 4

Antisipasi antrean panjang saat arus mudik lebaran tahun 2019, ASDP Gilimanuk akan dibuka loket pembelian karcis lebih banyak

Antisipasi Antrean Mudik Lebaran 2019, ASDP Gilimanuk Akan Buka 10 Loket Roda 2 dan 8 Loket Roda 4
Tribun Bali/Irma Budiarti
Penumpukan kendaraan terlihat di dalam dek kapal penyeberangan dari Pelabuhan Gilimanuk. Terpantau, arus mudik dari Bali ke Jawa H-2 Lebaran masih tinggi, Rabu (13/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Antisipasi antrean panjang saat arus mudik lebaran tahun 2019, ASDP Gilimanuk akan dibuka loket pembelian karcis lebih banyak dari hari biasa.

Manager Usaha ASDP Gilimanuk, Agus Suprianto menuturkan bahwa saat arus mudik lebaran akan dibuka sebanyak 10 loket untuk kendaraan roda dua dan 8 loket kendaraan roda empat untuk dermaga MB atau ponton.

Juga akan dibuka 1 loket untuk kendaraan roda empat untuk dermaga LCM.

"Akan dibuka loket kendaraan roda dua sebanyak 10 loket. Dan kendaraan roda empat sebanyak 8 loket," ucapnya,  Jumat (17/5/2019).

Dijelaskannya, harga tiket untuk kendaraan golongan II yang tergolong sepeda motor <500 cc dikenakan tarif Rp 26 ribu.

Untuk kendaraan golongan IV yang tergolong kendaraan roda empat angkutan penumpang (mobil pribadi) dikenakan tarif Rp 157 ribu.

"Tarif untuk sepeda motor Rp 26 ribu. Untuk kendaraan pribadi Rp 157 ribu. Tidak ada kenaikan tarif. Tetap seperti biasanya," pungkasnya. (*) 

Penulis: Noviana Windri
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved