Ria Ricis Terharu, Kakaknya yang Seorang Dokter Mengaku Minder dengan Dirinya

Shindy Kurnia Putri mengaku minder dengan Ria Ricis, adiknya. Padahal Shindy sudah Jadi Dokter Alasannya Shindy minder membuat Ria Ricis Terharu.

Ria Ricis Terharu, Kakaknya yang Seorang Dokter Mengaku Minder dengan Dirinya
Instagram/riaricis_1795
Kakak Ria Ricis Ngaku Minder dengan Adiknya meski Sudah Jadi Dokter 

"Harusnya ini tugas kalian dong tim produksi," pinta Ria Ricis.

Ogund mengaku sudah mencoba segala cara tapi tampilan YouTube tetap tak berubah.

Ria Ricis meyakinkan dirinya jika akun YouTube tersebut tak mungkin diretas.

"Pasti ada cara lain. Google enggak tahu?" tanya Ria Ricis kepada Ogund.

Fahri ikut menimpali bahwa dirinya bersama Ogund sudah mencobanya.

"Udah semuanya," kata Ogun sambil memasang muka putus asa.

"Terus gimana? Coba buka juga di ini deh, di laptop. Kan kali aja udah kebuka begini siapa tahu," kata Ria Ricis sambil meraih laptop di samping monitor.

Baca: Wanita 26 Tahun Ini Menato Hampir 60 Persen Tubuhnya agar Tak Mendapatkan Pekerjaan Normal

Baca: 4 Langkah Makeup Anti Ribet, untuk Hasilkan Wajah Cantik Sempurna  

Ria Ricis mulai sedih dan kembali putus asa karena subscriber YouTube Ricis Official sudah 10 juta subscriber.

"Ya Allah bagaimana lagi. Tanggung jawab aja. Maksudnya ini kan tadi yang buat kayak gini kan Ogund. Kita juga di sini sambil belajar. Kalau buat kesalahan mengaku dan minta maaf dan tanggung jawab. Tanggungjawabin aja bagaimana. Googling aja enggak mungkin enggak bisa," desak Ria Ricis.

Ogund tetap pada pendiriannya dan tak bisa memperbaiki keadaan.

Jawaban sama Ogund membuat Ria Ricis menghela napas panjang.

"Aturlah sampai bisa cape aku, kan biasanya kamu yang upload," ucap Ria Ricis.

"Udah usaha kayak begini mau gimana udah usaha disalahin," Ogund menimpali Ria Ricis.

Ria Ricis lalu memastikan dirinya enggak menyalahkan Ogund.

Ogund memasang tampang tak terima dengan ucapan Ria Ricis.

"Kan udah tanggung jawab dari tadi. Mau bagaimana lagi tapi ricis masih nyalahin," kata Ogund.

Ria Ricis meluruskan perkataannya bahwa ia tak menyalahkan Ogund.

Ia menjelaskan karena YouTube Ricis Official channel milik bersama maka harus dijaga bersama.

"Kalau gitu disalahin melulu cabut aja deh. Dari tadi kayak disalahin terus. Mendingan cabut kalau gitu mah," timpal Ogund.

Fahri menjelaskan, dirinya dan Ogund sudah berusaha memperbaiki tapi tetap tak bisa.

Sementara Ogund masih terlihat bete.

Untuk meyakinkan Ria Ricis, Fahri memastikan dirinya sudah menelepon pihak YouTube.

"Ya udah ini coba lagi aja," celetuk Ria Ricis.

"Tadi udah nyoba terserah deh gue udah males," kata Ogund lalu pergi keluar dari ruangan tim produksi.

Ria Ricis makin bingung melihat Ogund keluar ruangan.

Sejenak setelah ditinggal sendirian di ruang produksi, Ria Ricis duduk di kursi dan menatap layar monitor yang masih belum berubah sejak awal ia masuk.

Masalah di dalam ruang produksi diketahui teman-teman Ria Ricis yang sedang santai sambil main game di depan televisi.

Dua teman diikuti Ria Ricis lalu masuk ruangan produksi dan melihat layar monitor.

"Lo lihat sendiri kan. Ini udah enggak bisa. Permanen ini," kata salah satu teman membaca tulisan di layar monitor.

Baca: Sejarah Pembalut, Pembalut Awalnya Diciptakan untuk Para Pria

Baca: Sekelumit Perjalanan Soeharto yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, Pernah Jadi Pegawai Bank

Ria Ricis tahu akun YouTubenya di-banned permanen langsung nangis menghadap pintu.

Teman lainnya meminta ia duduk santai dulu di sofa.

Tiba-tiba personel tim produksi, Wazo, datang.

Tahu-tahu Ria Ricis membawa tas dan keluar rumah.

"Umi kemana aku baru datang. Tadi katanya suruh cepet-cepet ke sini. Umi. Umi kok pulang, kok nangis," tanya Wazo.

Ria Ricis pun menangis sesenggukan dan bersandar di pilar luar rumah.

Tiba-tiba Fahri dan Ogund keluar mendekati Ria Ricis dan teman-temannya yang lain.

Ogund mengucapkan apa yang ia lakukan bersama Fahri hanya prank semata untuk 10 juta subscriber.

"Sebenarnya channel-nya masih ada kok. Masih ada. Udah ah. Akunya jangan disalahin melulu ah. Udah ah aku nanti ikut nangis lah," kata Ogund.

Tiba-tiba ada satu di antara mereka berkata, "Sebenarnya bercandanya enggak lucu."

"Sepuluh juta jangan dimain-mainin dong," timpal Wazo.

Ria Ricis yang sedari menangis lalu ikut menimpali, "Nanti kalau ilang beneran gimana?"

Ogund menjelaskan yang tahu prank ini hanya dirinya dan Fahri.

"Enggak lucu," kata Ria Ricis masih ngambek.

Tapi, Ogund tetap meminta Ria Ricis dan lain-lain untuk masuk tim produksi dan memastikan akun YouTube Ricis Official masih ada.

"Aku mau berhenti saja jadi youtuber," kata Ria Ricis masih belum percaya.

Ogund kemudian berkomentar mencoba mengendalikan keadaan.

"Jadi kita berdua ngeprank, ngeprank semuanya bro," sahut Ogund.

Teman Ria Ricis yang tak tahu apa-apa turut kena prank.

Ria Ricis di depan layar komputer melahap mi yang sudah kering gara-gara dikerjai.

"Ini prank di 10 juta pertama. Harusnya aku yang buat prank," kata Ria Ricis.

Baca: Bolehkah Membersihkan Telinga dengan Cotton Bud? Ini Kata Dokter Spesialis

Baca: Ingin Mendapat Penghasilan Tambahan? Intip Peluang Bisnis Jastip yang Mulai Digandrungi Ini

Tangis Haru Ria Ricis Saat Tembus 10 Juta Subscribers

Ria Ricis berhasil menjadi YouTuber perempuan no 1 sekaligus menduduki peringkat kedua dengan subscriber terbanyak di Indonesia

Predikat tersebut berhasil didapatkan Ria Ricis lantaran pada Jumat siang (15/2/2019), dia berhasil menembus 10 juta subscriber.

Dilansir dari channel YouTube Ricis Official, ia merekam momen detik-detik menuju 10 juta subscriber.

Tanpa persiapan, Ria Ricis menggunakan kamera ponselnya untuk merekam momen detik-detik menuju 10 juta subscriber.

"Bangun tidur banget terus kaget sudah mau 10 juta subscriber, Oh My God Masya Allah. Dan aku nggak ada persiapan sama sekali. Ini aku syuting make handphone karena semua kamera ada di tim aku di rumah satu lagi, dan aku sekarang di rumah lama dan nggak punya apa-apa. Maksud aku nggak punya kamera dan lain-lain," ujar Ricis yang dilanjutkan dengan tangis haru.

Dirinya lantas menjelaskan alasan mengapa ia menangis di momen kebahagiaannya tersebut.

"Kenapa aku sedih, karena yang pertama aku cukup membuktikan bahwa perempuan bisa gitu, aku bisa membuktikan perempuan bisa mencapai titik ini. Perempuan satu-satunya pertama di Asia Tenggara yang memiliki 10 juta subscriber," jelasnya.

Sebelumnya, Ricis sempat memiliki nazar jika berhasil mencapai 10 juta subscribers.

Dirinya berjanji akan memberangkatkan umroh beberapa orang fansnya ke tanah suci.

Ricis berharap agar niat baiknya menjadi berkah untuk semuanya.

"Sesuai janji aku ke kalian, aku akan bantu teman-teman memberangkatkan beberapa dari kalian untuk berangkat umroh, ngomong-ngomong ini hari Jumat dan baru banget adzan sholat jumat, adzan dzuhur. Semoga berkah untuk kita semua," ucapnya.

Menurut Ricis, ibadah umroh merupakan impian bagi semua muslim.

Ia berharap dapat dipertemukan dengan para fans dan subscibers yang selalu loyal terhadap karya-karyanya

"Karena bagi aku umroh itu adalah impian semua orang, semua muslim gitu ya ke tanah suci. Dan aku berharap kita nanti bisa bertemu nanti di surgaNya Allah SWT, aamiin," imbuhnya.

Baca: Tak Banyak yang Tahu, Inilah 5 Produk yang Mengandung Plastik selain Kantong Kresek

Ricis merenungkan arti para fans dan subsciber yang begitu setia dan loyal menunggu karyanya.

"Apalah arti 10 juta subscriber kalau nggak ada kalian. Apalah artinya Ria Ricis kalau tanpa kalian jadi aku sayang banget sama kalian,"kata Ricis.

Tak hanya itu, adik Oki Setiana Dewi ini juga mengenang perjuangan berat yang telah ia lalui untuk mendapatkan 10 juta subscriber.

"Karena yang teman-temen liat perjuangan 10 juta ini bisa dibilang berat tapi yang kalian liat ya yang seneng-senengnya aja. Kalian nggak liat perjuangan aku di belakang kamera apalagi aku dan tim," kenangnya.

Ricis mengaku sempat memprediksi dan menantikan waktu pergantian jumlah subscriber-nya.

Namun ternyata, di luar prediksi waktu pergantian subscriber yang diperkirakan terjadi di malam hari dan molor hingga jumat siang (15/2/2019).

"Khusus untuk 10 juta subscriber kita udah nunggu dari malam jam 12, jam 1, 2 pagi, dan ternyata perkiraan kita meleset sampai siang ini (15/2/2019) dan aku sendiri," ungkapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ria Ricis Terharu Kakaknya yang Sudah Jadi Dokter Ngaku Minder Dengannya, Ini Alasannya

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved