Lomba Kreativitas Anak dan Pendidik PAUD Jadi Ajang Latih Mental dan Tukar Pengalaman

Lomba Kreativitas Anak dan Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dalam Rangka Gebyar PAUD Kota Denpasar Tahun 2019 dilaksanakan Senin

Lomba Kreativitas Anak dan Pendidik PAUD Jadi Ajang Latih Mental dan Tukar Pengalaman
Humas Pemkot Denpasar
Lomba Kreativitas Anak dan Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Senin (27/5/2019) di Areal Depan Museum Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali - Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Lomba Kreativitas Anak dan Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dalam Rangka Gebyar PAUD Kota Denpasar Tahun 2019 dilaksanakan pada Senin (27/5/2019) di Areal Depan Museum Bali.

Kegiatan ini diikuti sekitar 444 anak.

Kegiatan yang diisi beraneka macam lomba yang diikuti anak didik dan pendidik PAUD se- Kota Denpasar ini dibuka secara langsung oleh Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Denpasar, Ny. Kerti Iswara serta Bunda PAUD Kecamatan se-Kota Denpasar.

Lomba Kreativitas Anak dan Pendidik PAUD Kota Denpasar Tahun 2019 kali ini mengambil tema Meningkatkan Prestasi dan Kompetensi Siswa dan Pendidik PAUD Menuju Kota Denpasar yang Tangguh Sosial.

Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra memberikan penghargaan atas pelaksanaan Lomba Kreativitas Anak dan Pendidik PAUD Kota Denpasar Tahun 2019.

Baca: Dewan Minta Sekolah Swasta di Denpasar Tak Mengutamakan Profit, Disdik Diminta Beri Bantuan BOSDa

Baca: Jarak Jalur Zonasi Diukur dengan Google Map, Server Online Diklaim Mampu Tampung 50 Ribu Pendaftar

Kegiatan ini penting terus dilaksanakan karena kegiatan yang mengutamakan pendidikan anak usia dini ini merupakan upaya untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

"Selain sebagai sarana mengembangkan mental, kecerdasan dan bakat anak, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana sosialisasi berbagai program PAUD kepada masyarakat menuju PAUD berkualitas di Kota Denpasar," ungkapnya.

Lanjutnya, memperluas akses pendidikan anak usia dini yang berkualitas merupakan investasi cerdas yang dapat dilaksanakan bersama.

Menyediakan PAUD yang berkualitas bagi anak sangat penting.

Halaman
12
Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved