Pilkada Serentak 2020

Tiga Kader PDIP Bangli Ini Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Bangli 2020

Memasuki hari keempat, tiga kader PDIP Bangli akhirnya ambil bagian dalam tarung pilkada Bangli.

Tiga Kader PDIP Bangli Ini Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Bangli 2020
Tribun Bali/M. Fredey Mercury
Dari kiri ke kanan, Sang Nyoman Sedana Arta, I Wayan Diar, I Wayan Artom Krisna Putra, dan Nengah Sujiwa saat ditemui usai pengambilan formulir, Sabtu (14/9/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Memasuki hari keempat, tiga kader PDIP Bangli akhirnya ambil bagian dalam tarung pilkada Bangli.

Hingga kini, total terdapat lima calon yang telah ambil formulir melalui kendaraan partai berlogo banteng moncong putih ini.

Dari lima bakal calon (balon) yang akan diusung partai besutan Megawati Soekarno Putri itu, baru satu orang yang mengambil formulir balon Bupati Bangli. Sedangkan sisanya sebagai balon wakil bupati.

Pantauan Tribun Bali, Sabtu (14/9), pengambilan formulir tiga kader PDIP hampir secara bersamaan.

Tiga kader tersebut yakni, Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Sekretaris DPC PDIP Bangli Wayan Diar, serta kader senior PDIP asal Songan, Kintamani, I Wayan Atom Krisna Putra.

Ketua Tim Pendaftaran Cabub/Cawabub DPC PDIP Bangli, I Nengah Sujiwa mengungkapkan, Sang Nyoman Sedana Arta mengambil formulir balon Bupati.

Sedangkan Wayan Diar dan Wayan Artom mengambil formulir balon Wakil Bupati.

"Pengambilan formulir sekitar jam 12.00 wita, dimulai dari pak Wayan Artom. Sementara pak Sedana Arta dan Wayan Diar mengambil formulir usai rapat internal DPC," terangnya.

Dengan demikian, imbuh Sujiwa, hingga kini total terdapat lima orang yang telah mengambil formulir pendaftaran balon ke Sekretariat DPC PDIP Bangli.

Ini mengingat sebelumnya, yakni pada hari pertama pendaftaran bakal calon (11/9), sudah ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni Made Subrata, dan I Gede Mangun.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved