Pertegas Atmosfer Khas Bali, Berbagai Jenis Tarian Dihadirkan di Bandara Ngurah Rai 

Di akhir bulan Oktober ini menghadirkan suatu pertunjukan seni kebudayaan Bali yang bertajuk Balinese Culture in Harmony.

Pertegas Atmosfer Khas Bali, Berbagai Jenis Tarian Dihadirkan di Bandara Ngurah Rai 
Communication PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.
Penari sedang menari di hadapan pengunjung Bandara International Ngurah Rai dalam gelaran Balinese Culture in Harmony, Minggu (27/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Bali tidak hanya kaya akan destinasi wisata eksotis yang menjadi tujuan utama bagi jutaan wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

Bali juga terkenal dengan kekayaan dan keluhuran budaya warisan leluhur yang hingga kini masih lestari.

Berbagai jenis seni tradisional nan magis yang mampu menyihir wisatawan dari berbagai latar belakang budaya tetap abadi hingga kini. 

Sebagai pintu gerbang utama menuju ke Bali, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai merupakan tempat pertama para wisatawan menginjakkan kakinya begitu tiba di Bal

PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola salah satu bandar udara tersibuk di Indonesia ini berupaya untuk menghadirkan suasana khas Bali di dalam bandar udara, mulai dari arsitektur bangunan, ornamen yang menghiasi bangunan gedung terminal, hingga atmosfer di dalam terminal yang kental dengan tradisi dan budaya Bali.

Jelang Sumpah Pemuda, Polda Bali Sampaikan Pesan Perdamaian dari Bali untuk Papua

Esok Pagi Pasar Kumbasari Denpasar Mulai Terapkan Parkir Elektronik, Catat Waktunya

Berbagai kegiatan berupa pelestarian budaya Bali pun turut disuguhkan bagi para penumpang.

Bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Bali Airport I Gusti Ngurah Rai di akhir bulan Oktober ini menghadirkan suatu pertunjukan seni kebudayaan Bali yang bertajuk Balinese Culture in Harmony.

Dalam pertunjukan seni ini, berbagai jenis tarian ditampilkan baik di Terminal Keberangkatan Domestik, maupun di Terminal Keberangkatan Internasional. 

“Tujuan dari event Balinese Culture in Harmony ini adalah yang pertama untuk memperkenalkan budaya Bali kepada para wisatawan, baik domestik maupun yang berasal dari mancanegara,” ujar Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Rahmat Adil Indrawan, Minggu (27/10/2019).

Masih Ditahan, Pria Pembunuh Berantai Nikahi Gadis Berusia 20 Tahun

Pelatih yang Bawa Persib Bandung Juara 2014, Minta Maung Bandung Segera Bangkit

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved