Sponsored Content

GM THE HAVEN Bali Seminyak Ajak Staff Tetap Produktif di Tengah Pandemi Covid-19

Jika melihat situasi di Bali, kebanyakan pekerja akan mengerjakan tugas mereka dari rumah, atau datang sesuai hari kerja yang diterapkan.

Istimewa
GM THE HAVEN Bali Seminyak mengajak staff tetap produktif 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Semenjak wabah Corona melanda dunia, kini ada asumsi bahwa 'bekerja dari rumah' akan menjadi sesuatu yang normal bagi kebanyakan dari kita, terutama setelah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa masyarakat di seluruh penjuru bumi menghadapi pandemi Covid-19.

Jika melihat situasi di Bali, kebanyakan pekerja akan mengerjakan tugas mereka dari rumah, atau datang sesuai hari kerja yang diterapkan.

 Artinya, mereka berpeluang tidak produktif bekerja di lingkungan yang sama sekali baru, dan tidak ada interaksi karena perbedaan hari kerja.

Namun beda halnya dengan THE HAVEN Bali Seminyak, agar memproduktifkan situasi kerja di Hotel, GM THE HAVEN Bali Seminyak – Marak Setiadi membuat strategi antara lain membuat aktivitas harian, training/sharing session antar department, olahraga mingguan dan lomba kreativitas.

Ikatan Instruktur Senam Bali Gelar Aksi Kemanusiaan, Donasikan APD ke Beberapa Puskesmas di Bali

Artshop Ditutup Akibat Pandemi Covid-19, Perajin Ukir Tulang di Tampaksiring Gianyar Resah

Lulus di Tengah Pandemi Covid-19, Siswa di Denpasar Curhat & Sesalkan Momen Bersejarah Ini

Salah satu ide lomba kreativitas ini ternyata dapat menumbuhkan semangat karyawan lagi dimana ditengah pandemi ini.

Marak Setiadi mendorong karyawan untuk membuat hal yang baru dan diluar kebiasaan.

Contohnya saja Kamis lalu, 30 April 2020 GM THE HAVEN Bali Seminyak ini membuat lomba cinematography untuk semua karyawan yang dimana dipilih Juara 1,2 dan 3 serta peserta terfavorit.

Program kreativitas ini disambut positif oleh semua karyawan, karena reward yang diberikan GM pun menjadi penyemangat karyawan.

Tidak hanya sampai disini saja, akan banyak lagi lomba yang digelar oleh THE HAVEN Bali Seminyak dimasa pandemi ini.

“Tujuan dari program ini tidak lebih tidak kurang hanya untuk karyawan, dimana saya/kita sebagai perusahaan dapat memberikan value lebih dari masa pandemi ini. Saat ini adalah saat yang tepat untuk melihat skill terpendam dari setiap karyawan, yang mungkin bisa jadi kedepannya sebagai batu loncatan yang baru untuk mereka”, ujar Marak Setiadi.(*)

Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved