Corona di Bali

Warga Jalak Putih Singaraja Buka Stand 'Indahnya Berbagi', Gratiskan Sayur Mayur Hingga Bahan Lauk

Di stand 'Indahnya Berbagi. Mari Bersedekah Dari Umat Untuk Umat' ini setiap harinya selalu dihadirkan sayur mayur hingga bahan lauk pauk

Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana di Stand 'Indahnya Berbagi. Mari Bersedekah Dari Umat Untuk Umat' yang dihadirkan di Jalan A.Yani, Kavlingan Jalak Putih Singaraja, Bali pada Kamis (28/5/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA- Di masa  pandemi virus corona seperti sekarang ini, tentunya banyak kita ketahui serta kita lihat langsung banyaknya orang-orang yang mulai dirumahkan serta ada juga yang bahkan sampai kehilangan pekerjaannya.

Hal inilah yang menjadi salah satu dasar dihadirkannya Stand 'Indahnya Berbagi. Mari Bersedekah Dari Umat Untuk Umat' yang berlokasi di Jalan A.Yani,  Kavlingan Jalak Putih Singaraja, Bali.

"Kami prihatin dengan warga yang kebetulan berdampak dengan pandemi virus corona ini contohnya seperti orang-orang yang ngekos dan tidak bisa pulang kampung," ucap Kordinator Kavlingan Jalak Putih 1 Singaraja,  Baskoro Wibowo ketika ditemui Tribun Bali pada Kamis (28/5/2020) pagi.

Di stand  'Indahnya Berbagi. Mari Bersedekah Dari Umat Untuk Umat'  ini setiap harinya selalu dihadirkan sayur mayur hingga bahan lauk pauk yang digantung.

DKI Belum Keluarkan Izin Mall Kembali Beroperasi 5 Juni, Wagub: APPBI Jakarta Justru Salah Tafsir

Empat Rekor Lionel Messi yang Paling Aneh, Nomor 2 Apes Banget

Update Covid-19 Dunia 28 Mei 2020: 5,7 Juta Orang Terinfeksi, 350 Ribu Meninggal, 2,49 Juta Sembuh

Masyarakat yang berdomisili di Kavlingan Jalak Putih Singaraja  ini pun nantinya bisa mengambil maksimal dua bungkus dari sayur mayur hingga bahan lauk pauk yang digantung tersebut.

Terhitung sejak awal Mei 2020, setiap pukul 07.00 Wita stand ini pun telah mulai menghadirkan berbagai pilihan sayur mayur hingga bahan lauk pauk.

Sayur mayur yang dihadirkan pun mulai dari sayur kangkung, jepang, terong, sayur hijau, paprika, dan ada juga sepaket sayur soup.

Sedangkan untuk bahan lauk pauknya terdiri dari tempe, tahu, serta ikan pindang dan tak jarang dihadirkan juga udang hingga daging ayam.

"Alhamdullilah, sampai dengan saat ini  masyarakat  terdampak bisa merasakan manfaat ini," jelas pria yang biasa disapa Bowo ini.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved