Corona di Bali

Sebagai Ungkapan Rasa Syukur Tabanan Masih Kondusif, Komang Sanjaya Sembahyang di Pura Puser Tasik

Komang Gede Sanjaya mengucapkan rasa syukur karena Tabanan sampai saat ini masih tetap kondusif di tengah pandemi global ini.

Istimewa
Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama rombongan melakukan persembahyangan untuk memohon kerahayuan jagat Tabanan agar dilindungi di tengah pademi Covid-19 di Pura Pusar Tasik, Tabanan, Rabu (3/6). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya melakukan persembahyangan untuk memohon kerahayuan jagat Tabanan agar dilindungi di tengah pademi Covid-19 di Pura Puser Tasik, Tabanan, Rabu (3/6/2020).

Selain untuk memohon kerahayuan jagat bagi jagat Tabanan, persembahyangan ini juga bertujuan untuk meningkatkan spiritual dan kualitas diri sebagai umat beragama, agar mampu menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan tersebut, Komang Gede Sanjaya mengucapkan rasa syukur karena Tabanan sampai saat ini masih tetap kondusif di tengah pandemi global ini.

 Ia pun sangat bersyukur mempunyai jajaran Forkopimda, DPRD, ASN dan masyarakat mampu bekerjasama dan bergotong-royong memerangi Covid-19 di Tabanan.

Meski Ditunda, Badung Akui Tetap Siap Jadi Tuan Rumah pada Pelaksanaan Porprov Bali Selanjutnya

Patuhi Protokol Kesehatan Saat PPDB,Kepala Sekolah SD Diminta Daftarkan Peserta Didik ke Jenjang SMP

17 Desa dan Kelurahan Ajukan PKM ke Pemkot Denpasar, 10 Wilayah Sudah Menerapkannya

Meskipun tergolong kondusif, Ketua DPC PDIP Tabanan ini selalu mengingatkan seluruh lapisan masyarakat Tabanan agar selalu taat degan anjuran Pemerintah, yakni dengan menerapkan PHBS, sosial dan phsycal distancing serta selalu menggunakan masker setiap melakukan aktivitas.

"Tetap terapkan pola hidup bersih, pakai masker, dan jaga jarak. Lakukan protokol kesehatan tersebut untuk keselamatan bersama," ucap Sanjaya.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved