Akibat Pandemi Covid-19, Maybank Marathon Bali 2020 Dibatalkan 

Maybank Indonesia selaku pihak penyelenggara Maybank Marathon Bali (MMB) menyampaikan pembatalan MBM pelaksanaan MBB 2020 di tahun 2020.

Tribun Bali/Rizal Fanany
Ilustrasi - Sejumlah pelari mengikuti Maybank Marathon Bali 2017 di Gianyar, Bali, Minggu (27/8/2017). Ajang tahunan ini diikuti 9.000 peserta dari puluhan negara. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Menyikapi kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di hampir seluruh kota besar di Indonesia, serta pembatasan penerbangan antar kota, Maybank Indonesia selaku pihak penyelenggara Maybank Marathon Bali (MMB) menyampaikan pembatalan MBM pelaksanaan MBB 2020 di tahun 2020.

 
Maybank Marathon yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2020 memerlukan persiapan panjang serta melibatkan pihak-pihak otoritas, pemerintah terkait, mitra penyelenggara dan juga karyawan Maybank, yang aktivitasnya tidak dimungkinkan dalam kondisi pandemi ini. 

Faktor keselamatan dan kesehatan para peserta lari dan seluruh pihak terkait menjadi prioritas utama kami.

Ditangkap Saat Mengambil Tempelan Sabu, Akbar dan Rindi Dituntut 7 Tahun Penjara

Disdikpora Badung Sebut Hanya 3 Orang yang Lulus PPDB untuk Disabilitas 

Penambahan Kasus DBD Masih Tinggi, Total Secara Nasional Mencapai 68 Ribu Kasus

Hal itu seperti keterangan resmi yang diterima tribunbali.com, Senin (22/6/2020) dari divisi communication MMB.

 
Pembatalan penyelenggaraan Maybank Marathon 2020 tidak mempengaruhi predikat World Athletics Bronze Label yang disandang Maybank Marathon saat ini. 

 
Maybank Marathon 2021 mendatang masih akan menyandang predikat World Athletics Bronze Label Road Race juga keanggotaan dalam seri kualifikasi Abbott World Marathon Majors (WMM) Wanda Age Group World Rankings.

Yoga Massal di Gianyar Viral di Media Sosial, Pendiri House Of Om Community Minta Maaf

Disbud Badung Dorong Desa Adat Bentuk Perarem Pencegahan Covid-19

Dua Bule Tersasar di Bukit Catu Karangasem Gara-Gara Google Maps

Para pelari yang telah memperoleh registrasi hingga pengumuman ini dibuat akan menjadi registrasi yang berlaku untuk Maybank Marathon 2021 dan kami akan menghubungi para pelari yang sudah mendaftar melalui e-maildalam waktu dekat.

Untuk informasi terkini seputar perkembangan Maybank Marathon, silahkan mengunjungi website di www.maybank.co.id/ maybankmarathon.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved