Breaking News:

Selama Juli 2020, Polresta Denpasar Ungkap 14 Kasus Narkotika, Salah Satu Tersangka Oknum TNI

Sat Resnarkoba Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC Polda Bali berhasil mengungkap peredaran narkotika di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Polresta Denpasar kembali mengungkap kasus tindak pidana Narkotika yang berhasil diringkus Sat Resnarkoba Polresta Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sat Resnarkoba Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC Polda Bali berhasil mengungkap peredaran narkotika di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Tercatat ada 14 kasus yang berhasil diungkap dengan 16 tersangka yang ditangkap di wilayah hukum Polresta Denpasar dari awal bulan Juli 2020 atau selama dua minggu terakhir.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba AKP Mikael Hutabarat dan Kasubbag Humas Iptu Reza Hafidz.

Pada hari ini Jumat (17/7/2020) pukul 11.20 wita pun merilis kasus tindak pidana narkotika yang diungkap jajarannya.

"Sat Resnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengungkap kasus narkotika. Ada 14 kasus dan 16 orang tersangka yang berhasil kita amankan," ujar Kombes Pol Jansen.

Polres Tabanan Gandeng FKUB Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah

Inggris Bongkar Jaringan Mata-mata Rusia yang Curi Data Riset Vaksin Corona, Ini Respon Moskow

Sara Connor Pulang ke Australia Hari Ini, Gunakan Paspor Emergency

"Dari jumlah barang bukti yang kita temukan ada sabu 85,77 gram, ekstasi 9 butir, ganja 432,39 gram dan tembakau sintetis 3,44 gram," lanjut Kapolresta Denpasar.

Adapun dalam kasus ini, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba AKP Mikael Hutabarat menyebutkan barang bukti yang berhasil disita dibagi dalam dua kategori.

Untuk barang bukti narkotika yang jumlah besar didapatkan dari tersangka bernama Agung (32) mantan oknum TNI bersama rekannya Miftahul (28).

Kedua orang tersebut diringkus di Jalan Pulau Moyo, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali dengan terbukti membawa ganja seberat 427,51 gram.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved