Breaking News:

Corona di Bali

Seorang Pegawai di Karangasem Postif Covid-19, Aktivitas di Kantor DPRD Ditutup Sementara

Pihaknya belum bisa memastikan kapan aktivitas di Sekretariat DPRD akan dibuka kembali, mengingat kondisi belum bersahabat.

Penulis: Saiful Rohim | Editor: Eviera Paramita Sandi
Pixabay
Ilustrasi covid-19. 

TRIBUN-BALI.COM KARANGASEM - Aktivitas perkantoran di DPRD Karangasem, Bali kini ditutup sementara setelah ditemukan 2 orang pegawai di Kantor DPRD positif Covid- 19.

Tenaga kerja di Sekretariat DPRD, kontrak dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), sementara diminta kerja dari rumah (work from home).

Sekertaris Dewan (Sekwan) Karangasem, I Wayan Ardika, mengungkapkan, bahwa pegawai berkerja dari rumah sudah satu minggu.

Terhitung dari 9 Juli 2020 sampai sekarang.

World Bank Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI di Kisaran Nol Persen, Penduduk Miskin Naik 8 Juta

Pihaknya belum bisa memastikan kapan aktivitas di Sekretariat DPRD akan dibuka kembali, mengingat kondisi saat ini disebutnya belum bersahabat.

"Makanya kita imbau kepada masyarakat agar jangan dahulu ke kantor DPRD Karangasem. Kecuali ada kegiatan yang bersifat urgen, penting, dan tidak bisa dilakukan mengunakan whatsapp dan internet,"ungkap Sekwan DPRD, Wayan Ardika, Jumat (17/7/2020).

Langkah ini diambil untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Karangasem.

Menekan jumlah kasus Covid-19 mengingat temuan kasus Covid di Bumi Lahar terus meningkat drastis tiap hari, terutama kasus transmisi lokal hampir mencapai sekitar 82 persen.

Sedangkaan sisanya Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Mantan Camat Abang ini meminta, pegawai DPRD Krangasem yang sempat komunikasi atau kontak dengan dua pejabat yang positif Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri dengan penuh tanggung jawab.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved