Breaking News:

Berikut Obat Herbal yang Berkhasiat Turunkan Kolesterol Tinggi

kolesterol jadi penyakit yang cukup banyak menyerang masyarakat. Kolesterol tidak hanya menyerang orang tua tapi juga anak muda.

kvladimirv via Nakita.id
Ramuan jahe, bawang putih, dan madu untuk menurunkan kolesterol 

TRIBUN-BALI.COM - Kolesterol kumat? Jangan khawatir, berikut ini obat herbal yang ampuh menurunkan kolesterol tinggi Anda. 

Sama dengan asam urat, kolesterol jadi penyakit yang cukup banyak menyerang masyarakat. Kolesterol tidak hanya menyerang orang tua tapi juga anak muda.

Asal tahu saja, kolesterol muncul akibat seseorang tidak menjalankan gaya hidup sehat.

Umumnya para penderita kolesterol mengonsumsi obat dari dokter untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. Alih-alih minum obat kimia, penderita kolesterol bisa mengonsumsi obat herbal.

Fetisme Gilang dalam Pandangan Psikososial

Bisa Dilakukan Sehari-hari, 5 Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Mental

SP Ancam Pukul Korban Jika Menolak Berhubungan Badan, Korban Sempat Melarikan Diri

Beberapa tanaman jadi obat herbal yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Berikut, obat herbal yang bisa menurunkan kolesterol Anda.

Jahe

Rempah, seperti jahe juga sering disinggung sebagai salah satu obat herbal kolesterol. Beberapa penelitian menunjukkan, rempah ini bisa menurunkan kolesterol dan trigliserida di tubuh, serta mengurangi kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

Untuk menikmati manfaat jahe yang satu ini, Anda cukup mencampurkan potongan jahe ke dalam segelas air hangat atau air panas. Tunggu hingga jahe tersebut bercampur dan minumlah sebagai wedang.

Untuk rasa yang lebih keras, Anda bisa membakar dan sedikit menghancurkan jahenya terlebih dahulu, setelah dipotong.

Bawang putih

Halaman
1234
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved