Breaking News:

Mobil Pick Up Tak Bisa Dikendalikan, Wayan Leter Jatuh ke Sungai Sedalam 7 Meter di Buahan Tabanan

ia sempat berhenti dan turun dari mobilnya untuk mengecek lokasi pembuangannya serta melihat situasi untuk memutar balik kendaraannya

Foto Polsek Tabanan
Suasana pasca peristiwa kecelakaan sebuah pengemudi mobil pick up jatuh ke sungai di Banjar Buahan Kaja, Desa Buahan, Tabanan, Jumat (31/7/2020) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - I Wayan Leter (57), warga asal Banjar Pande, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, selamat dari maut, Jumat (31/7/2020).

Sebab, ia selamat dari peristiwa kecelakaan sebuah pick up yang ia kendarai jatuh ke sungai sedalam 7 meter di Jalan Gang menuju sungai  di Banjar Buahan kaja, Desa Buahan, Kecamatan Tabanan.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu, Wayan Leter hendak membuang sampah sisa upakara ke sungai tersebut.

Sebelum kejadian tersebut, ia sempat berhenti dan turun dari mobilnya untuk mengecek lokasi pembuangannya serta melihat situasi untuk memutar balik kendaraannya.

Namun, ketika ia hendak melanjutkan kendaraannya, mobil yang ia bawa justru meluncur turun tanpa bisa dikendalikan hingga jatuh ke sungai tersebut.

BREAKING NEWS: Kecelakaan Kerja, Nyawa Made Kantra Tak Tertolong Usai Tertimpa Kayu 3 Meter

Serahkan Bantuan Sembako di Buleleng, Putri Suastini Ajak Warga Disiplin Lakukan Protokol Kesehatan

Gede S Berhasil Diamankan Usai Kepergok Warga Tangkap Penyu di Pantai Penimbangan Buleleng

Ia bersama pick up yang dibawanya pun jatuh ke sungai sedalam 7 meter. Beruntungnya ia selamat dari maut tersebut.

Hanya saja, ia mengalami sejumlah luka seperti luka lecet pada alis kanan, luka lecet pada dagu, dan mengalami sakit pada punggung.

Pasca kejadian tersebut ia kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Korban selamat dari kejadian tersebut. Kedalam sungainya dari jalan gang di TKP kurang lebih 7 meter," ungkap Kapolsek Kota Tabanan, Kompol I Nyoman Sukanada, Jumat (31/7/2020) malam.

Dia melanjutkan, akibat kejadian tersebut korban mengalami sejumlah luka seperti di bagian alis, dagu, serta mengalami sakit di bagian punggung.

Kemudian, terkait kejadian tersebut kemungkinan pengemudi hanya kurang hati-hati saat memasuki jalan turunan sehingga terjadi kecelakaan.

"Untuk kedepannya masyarakat kami harapkan agar tetap berhati-hati saat berkendara terutama saat jalan turunan," imbaunya.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved