Breaking News:

Sponsored Content

Sambut Malam Tahun Baru, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani dan menyambut

Istimewa
Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya mengucapkan selamat Natal 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani dan menyambut Tahun Baru 2021 kepada seluruh masyarakat  Tabanan.

Melalui kesempatan ini, Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti mengajak warga agar tetap menjaga soliditas dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Miliki Spot Diving Potensial, POSSI Bali & Klungkung Dorong Sport Tourism di Nusa Penida

Baca juga: Sampah Kiriman di Sepanjang Pantai di Badung Diperkirakan Akan Berakhir Maret 2021

Baca juga: Penghujung Tahun 2020, Polres Klungkung Bagikan Paket Sembako ke Pedagang Asongan di Pura Goa Lawah

"Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tabanan yang selama ini turut membantu pemerintah dalam program pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Kami berharap pada malam pergantian tahun ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Bupati Eka Wiryastuti didampingi Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya, Kamis (31/12/2020). 

Kepada masyarakat, Bupati Eka Wiryastuti  meminta agar malam pergantian tahun baru diisi dengan kegiatan positif alias tak perlu foya-foya dan jalankan kegiatan sesuai imbauan Gubernur Bali untuk pembatasan jam malam guna mengantisipasi terjadinya kerumunan. 

Baca juga: Mulai Januari 2021, AirAsia Mengoperasikan Kembali Rute Bali-Labuan Bajo

Baca juga: Timbulan Sampah di Bali Bisa Capai 2.400 Ton Sehari, Sekitar Setengahnya Tak Bisa Tertangani

Baca juga: Kunjungan Wisatawan ke Bali Picu Pelanggaran Prokes, Sekda Bali Minta Awasi Sejumlah Titik Rawan

"Malam tahun baru kita sambut dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif, tidak perlu berfoya-foya, tetap patuhi prokes, apalagi sudah ada imbauan Gubernur Bali yang memberlakukan pembatasan jam malam untuk mencegah kerumuman," katanya.

Tujuan ini semua, tentunya untuk mengurangi atau meminimalisasi terjadinya penyebaran Covid-19, mengingat saat ini Tabanan masih di zona merah.

Baca juga: Pemprov Bali Dorong Desa Adat Buat Pararem Pengelolaan Sampah, Ditangani dengan Pilah, Kumpul & Jual

Baca juga: Kronologi Penangkapan Tersangka Pembunuh Pegawai Bank, Ternyata Tetangga Korban di Denpasar

Oleh karena itu, kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan 3 M yakni, memakai masker maupun mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir tetap sangat diperlukan serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan. Ini.

Bupati Eka  juga mengingatkan dan memastikan masyarakat yang akan berlibur maupun tempat wisata yang ada di Tabanan juga disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. (*)
 

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved