Breaking News:

Berita Buleleng

BREAKING NEWS: Hendak Ambil Kunci, Gusti Ayu Suratini Temukan Mayat Bayi Perempuan di Dalam Kardus

Warga di Dusun Kloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Buleleng dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, Selasa 23 Maret

istimewa
Polisi saat mengevakuasi mayat bayi perempuan yang ditemukan di depan rumah warga Dusun Kloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, ke RSUD Buleleng, Selasa (23/3/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Warga di Dusun Kloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Buleleng dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, Selasa 23 Maret 2021 sekira pukul 16.00 wita.

Mayat bayi tersebut ditemukan di depan rumah seorang warga, dengan kondisi terbungkus plastik dan kardus.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengatakan, mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Gusti Ayu Suratini.

Kala itu Suratini mendatangi kediaman milik kerabatnya Gusti Kade Dwi Okayasa untuk bersih-bersih rumah.

Baca juga: UPDATE: Dugaan Korupsi Anggaran Rumah Jabatan, Mantan Sekda Buleleng Dicecar 27 Pertanyaan

Sebelum masuk, Suratini terlebih dahulu mengambil kunci rumah yang biasa diletakkan oleh sang pemilik rumah di bawah tumpukan kardus.

Saat mengambil kunci rumah itu lah, Suratini tiba-tiba menemukan adanya sesosok bayi dalam kondisi telah meninggal dunia, tepat di dalam kardus tersebut.

Bayi itu juga tampak terbungkus plastik berwarna hitam.

Atas temuannya ini, Suratini pun bergegas memanggil para tetangga, dan melaporkan temuannya ini ke petugas kepolisian sektor Sawan.

Berangkat dari laporan itu, polisi bersama petugas medis Puskesmas Sawan I mendatangi TKP, dan melakukan visum terhadap tubuh bayi.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui jika bayi tersebut berusia sembilan bulan dalam kandungan, memiliki panjang 47 centimeter serta berat tiga kilogram.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved