Breaking News:

Berita Denpasar

Usai Ungkap Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan WNA,Polresta Denpasar Koordinasi dengan Imigrasi

Polresta Denpasar masih mengembangkan lagi kasus ini dan mencari tahu apa ada pelaku lainnya dari transaksi esek-esek ini.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Polresta Denpasar mengungkap kasus prostitusi online di wilayah Denpasar, pada Jumat 9 April 2021 sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Terkait tiga orang wanita asal Uzbekistan yang ditemukan Polresta Denpasar dalam praktik prostitusi online via whatsapp, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan selaku Kapolresta Denpasar sudah melakukan koordinasi dengan pihak Imigrasi Bali.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak Imigrasi setelah mendapati ada tiga orang wanita yang ditemukan dalam praktik prostitusi online ini," ujar Jansen, Jumat 9 April 2021 di loby depan Polresta Denpasar.

Lebih lanjut dalam keterangannya, dua dari tiga orang wanita yang ditemukan di salah satu hotel di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali tidak ditahan.

"Mereka tidak ditahan dan hanya kita jadikan saksi," tambahnya.

Baca juga: Prostitusi Online di Denpasar Bali, Sang Mucikari Beraksi Sejak Tahun 2020, Ada WNA Yang Dijajakan

Nantinya dalam praktik prostitusi online ini, pihak Polresta Denpasar masih mengembangkan lagi kasus ini dan mencari tahu apa ada pelaku lainnya dari transaksi esek-esek ini.

"Masih kita kembangkan, jika ditemukan ya kita proses sesuai hukum," tutup Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Sebelumnya, Polresta Denpasar berhasil mengungkap kasus prostitusi online setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

Dimana kasus prostitusi ini sudah sering dilakukan, bahkan seorang mucikari bernama Poltak P Manihuruk alias Robby (42) berhasil diringkus Satreskrim Polresta Denpasar.

Robby dalam perannya menawarkan wanita penghibur ke beberapa lelaki hidung belang dengan tarif Rp 2,5 juta via whatsapp.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved