Breaking News:

Berita Tabanan

Jatuh Saat Mendahului dari Sebelah Kiri, Lengan Kanan Pengendara Motor Terlindas Ban Truk di Tabanan

Kecelakaan yang terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ini melibatkan sebuah sepeda

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Wema Satya Dinata
Polres Tabanan
Truk tronton terparkir usai terlibat kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan lengan kanan seorang pengendara sepeda motor alami luka parah di di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis 27 Kamis 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di Tabanan, Kamis 27 Mei 2021 pagi.

Kecelakaan yang terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ini melibatkan sebuah sepeda motor dengan kendaraan truk tronton.

Beruntungnya peristiwa itu tak mengakibatkan korban jiwa, namun seorang pengendara sepeda motor justru mengalami luka yang cukup parah.

Pengendara perempuan bernama Maria Tenoni (48) mengalami luka parah pada lengan kanannya.

Baca juga: Pembangunan Shortcut IV Tabanan Dimulai Tahun Ini, Dua Warga yang Terkena Dampak Hingga Pindah Rumah

Lengan kanannya tersebut remuk usai terlindas ban belakang kiri truk tronton tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa lakalantas yang cukup tragis tersebut terjadi sekitar pukul 08.45 Wita, Kamis 27 Mei 2021.

Sebelum kejadian tersebut, sepeda motor yang dikendarai Maria Tinoni yang beralamat di Peguyangan Kangin, Denpasar ini bergerak dari arah barat atau di belakang truk tronton yang dikendari sopir bernama Ida Bagus Putu Siwa (48) menuju timur arah Denpasar.

Namun, setibanya di TKP atau tepatnya di sebelah Timur Tikungan Mandung, pengemudi sepeda motor justru mendahului truk dari sebelah kiri atau berjalan di bahu sebelah utara jalan.

Tak disangka, karena di depannya jalan mulai menyempit, pengendara sepeda motor kemudian mengerem dan selanjutnya ban depan terpeleset dan terjatuh ke kanan atau ke badan jalan.

Disaat bersamaan, truk tronton pun tetap berjalan dan tangan kanan Maria Tinoni tersebut justru tergilas ban belakang kiri kendaraan truk tronton.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved