Breaking News:

Berita Tabanan

Budiasa Alami Luka di Wajah dan Patah Tulang, Jadi Korban Pengeroyokan di Tabanan

Seorang pria yang menderita gangguan jiwa mengalami luka parah setelah dikeroyok atau menjadi korban penganiayaan tiga orang

Tribun Bali
Ilustrasi - Budiasa Alami Luka di Wajah dan Patah Tulang, Jadi Korban Pengeroyokan di Tabanan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang pria yang menderita gangguan jiwa alias depresi mengalami luka parah setelah dikeroyok atau menjadi korban penganiayaan tiga orang warga di Banjar Kebon Tumpalan, Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Bali, Selasa 1 Juni 2021 kemarin.

Diduga, penyebab dari peristiwa tersebut karena pria bernama I Ketut Budiasa (46) ini sempat melempari rumah para pelaku dan melawan saat ditegur pelaku.

Karena tersulut emosi, tiga orang pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa tersebut terjadi, I Ketut Budiasa ini memang mengidap gangguan kejiwaan sejak lama.

Baca juga: Aksi Pemukulan Terhadap Petugas SPBU, Oknum TNI AD di NTT Diproses Hukum

Bahkan dulunya ia sempat menjalani pengobatan di RSJ Bangli.

Kemudian, untuk peristiwa kemarin sekitar pukul 08.30 Wita pelapor bernama I Made Oka Astina (34) mendapat informasi bahwa pamannya (korban) mengalami luka-luka pada bagian wajah, kepala serta mengalami patah tulang pada kaki kanannya.

Sesampainya di rumah, pelapor melihat korban sudah dalam keadaan tersebut dan selanjutnya dibawa menuju Puskesmas Selemadeg untuk mendapatkan perawatan.

Namun karena luka yang diderita cukup parah, korban kemudian dirujuk menuju BRSU Tabanan untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Atas kejadian tersebut, pelapor kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Selemadeg untuk penanganan lebih lanjut.

“Kejadiannya kemarin pagi kemudian dilaporkan setelah korbannya dirawat di BRSU Tabanan. Korban diduga dianiaya oleh tiga orang dan sudah kita amankan,” kata Kapolsek Selemadeg, Kompol I Kadek Ardika saat dikonfirmasi Rabu 2 Juni 2021.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved