Breaking News:

Berita Klungkung

Lacak Nopol Wanita Perampas Cincin Disablitas di Kusamba Klungkung, Polisi Sebut Nopol Palsu

Jajaran kepolisian dari Polsek Dawan kembali meminta keterangan I Ketut Merta, terkait kasus perampokan cincin emas tersebut.

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
I Ketut Merta (45) seorang disabilitas asal Desa Gunaksa menangis, saat menceritakan peristiwa cincinya yang dirampas oleh orang yang mengaku sebagai pegawai Dinas Sosial - Lacak Nopol Wanita Perampas Cincin Disablitas di Kusamba Klungkung, Polisi Sebut Nopol Palsu 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - I Ketut Merta (45) seorang disabilitas asal Desa Gunaksa tidak bisa membendung tangis, saat disambangi di warungnya yang sangat sederhana di ruas Jalan Raya Desa Gunaksa- Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali, Rabu 16 Juni 2021.

Satu-satunya cincin emas yang ia miliki, dirampas oleh seseorang yang mengaku sebagai petugas Dinas Sosial.

Jajaran kepolisian dari Polsek Dawan kembali meminta keterangan I Ketut Merta, terkait kasus perampokan cincin emas tersebut.

"Anggota kami sebelumnya sudah turun terlebih dahulu, untuk meminta keterangan terkait kasus ini. Kami juga sudah menerima informasi terkait nopol sepeda motor, yang diduga milik dari pelaku yang merampas cincin korban," ungkap Wakapolsek Dawan, Iptu I Made Madra, Rabu 16 Juni 2021.

Baca juga: Cincin Penyandang Disabilitas Dirampas di Klungkung, Pelaku Wanita yang Mengaku Pegawai Dinas Sosial

Setelah dilakukan pelacakan, ternyata nopol sepeda motor yang diinformasikan korban tidak terdaftar.

"Kami sudah lakukan pelacakan nopol itu, dan tidak ada. Dengan artian itu nopol palsu," ungkap Made Madra.

Meski demikian pihaknya akan tetap mendalami kasus ini, apalagi korbannya adalah seorang disabilitas yang tidak berdaya.

"Kami masih dalami kasus ini, semoga saja pelakunya bisa kami tangkap," harapnya.

Pria Disabilitas Ini Menangis, Cincin Emasnya Dirampas Wanita yang Mengaku Sebagai Petugas Dinsos

I Ketut Merta (45) seorang disabilitas asal Desa Gunaksa tidak bisa membendung tangis, saat disambangi di warungnya yang sangat sederhana di ruas Jalan Raya Desa Gunaksa- Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali, Rabu 16 Juni 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved