Breaking News:

Berita Tabanan

Polres Tabanan Amankan Pengedar Sabu, Polisi Sebut Barang Bukti Berasal dari LP Kerobokan

Jajaran Satresnarkoba Polres Tabanan berhasil mengamankan dua orang pelaku dengan barang bukti berupa 7 buah paket sabu.

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Polres Tabanan
Dua pelaku penyalahguna narkotika yang diamankan Satres Narkoba Polres Tabanan. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Jajaran Satresnarkoba Polres Tabanan berhasil mengamankan dua orang pelaku dengan barang bukti berupa 7 buah paket sabu.

Keduanya diamankan di tempat berbeda di wilayah Tabanan.

Dari hasil penyelidikan Satresnarkoba Polres Tabanan, asal semua barang narkotika ini diakui dari jaringan LP Kerobokan.

Menurut data yang diperoleh, dua tersangka yang dimaksud adalah Robi Setiawan alias Robi (23) dan Made Suardika alias Kolok (27).

Keduanya berhasil diamankan di tempat berbeda namun dalam satu hari yang sama, Sabtu 24 Juli 2021 lusa.

Baca juga: Tabanan Terima 5 Ton Beras dari Pemprov Bali, Sasar Warga Belum Menerima Bantuan Apapun

Pelaku Robi diamankan polisi di wilayah Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan. Pria asal Sumatera Utara merupakan karyawan salah satu provider.

Dari tangan Robi, polisi berhasil mengamankan dua paket sabu dengan berat 0,44 gram netto di dalam pipet plastik warna hijau dan juga dibungkus tisu.

Dua paket ini ditemukan setelah polisi melakukan penggeledahan badan di rumah tinggal pelaku dan menemukan barang tersebut di atas wastafel yang diletakkan di bawah mangkok plastik.

Baca juga: BOR Rumah Sakit 77,2 Persen, Satgas Penanganan Tabanan Awasi Kelonggaran Aturan PPKM

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui bahwa barang  tersebut merupakan miliknya dan pelaku mengaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang berinisial AG yang keberadaannya tidak diketahui.

Selain sabu, polisi juga mengamankan beberapa barang lainnya seperti sebuah mangkok plastik, satu buah bong, satu korek gas, dan handphone.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved