Breaking News:

Berita Tabanan

Diduga Sang Sopir Mengantuk, Pikap Tabrak Mobil yang Sedang Parkir di Jalan Antosari-Pupuan Tabanan

Beruntungnya, dari kecelakaan tersebut tak ada korban jiwa dan sang sopir yang terguling bersama dengan mobilnya dinyatakan selamat

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Wema Satya Dinata
Polres Tabanan
Kondisi sebuah mobil yang terjun ke kebun milik warga dengan kedalaman sekitar 5 meter di Jalan Umum jurusan Antosari - Pupuan tepatnya di Banjar Belantibah, Desa Belimbing, Kecaamatan Pupuan, Tabanan, Selasa 10 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan lalu lintas hingga terperosok ke kebun dengan kedalaman 5 meter di Jalan Umum jurusan Antosari - Pupuan tepatnya di Banjar Belantibah, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Selasa 10 Agustus 2021 siang.

Beruntungnya, dari kecelakaan tersebut tak ada korban jiwa dan sang sopir yang terguling bersama dengan mobilnya dinyatakan selamat.

Diduga peristiwa itu disebabkan oleh pengemudi yang mengantuk kemudian oleng.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelum kejadian tersebut lalulintas di Jalan Umum Antosari-Pupuan ini terbilang landai.

Baca juga: PAD Tabanan Baru Tercapai 38 Persen Hingga Juni 2021, Dewan Minta OPD Maksimalkan Retribusi & Pajak

Kemudian, sebuah kendaraan pikap yang dikendarai oleh Dewa Nyoman Agus Sukmadinata datang dari arah Antosari menuju Pupuan.

Diduga karena mengantuk, saat memasuki TKP yang merupakan jalan turunan landai kendaraan yang dikendarai Dewa Nyoman justru oleng ke kanan.

Setelah itu, ia menabrak sebuah kendaraan lain yang sedang parkir di bahu jalan hingga terguling ke kebun warga dengan kedalaman sekitar 5 meter.

Bahkan saat ditabrak tersebut, sopir bernama I Made Subur ikut terguling bersama mobilnya. Beruntung, Made Subur selamat dari kejadian tersebut.

Selain itu, mobil yang dikendarai Dewa Nyoman kemudian oleng dan menabrak tiang telepon yang berada tak jauh dari TKP.

Akibat kejadian tersebut, dua kendaraan mengalami rusak berat dan kerugian ditaksir mencapai Rp 15 Juta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved