Breaking News:

Berita Tabanan

Diduga Kelelahan saat Bersihkan Kebun, Kakek Usia 61 Tahun Ditemukan Meninggal di Kerambitan Tabanan

Korban bernama I Ketut Somanaya yang beralamat di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri ini diduga kelelahan saat membersihkan

Polres Tabanan
Warga bersama petugas Polsek Kerambitan saat melakukan evakuasi di TKP penemuan seorang warga meninggal dunia di areal perkebunan atau tepatnya di selatan Setra Desa Adat Samsam, Banjar Samsam 1, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis 18 November 2021 petang. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang kakek berusia 61 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh seorang warga d areal perkebunan atau tepatnya di selatan Setra Desa Adat Samsam, Banjar Samsam 1, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis 18 November 2021 sore.

Korban bernama I Ketut Somanaya yang beralamat di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri ini diduga kelelahan saat membersihkan kebunnya tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 17.45 Wita.

Sebelum ditemukan, seorang saksi bernama I Gusti Agung Ketut Sudarsana sedang mencuci mobil miliknya tak jauh di sebelah timur TKP. Jaraknya hanya sekitar 100 meter saja.

Baca juga: Kepala Dinas PUPRPKP Tabanan Mengundurkan Diri, Hanya 3 Bulan Jelang Pensiun

Saat sedang asik mencuci mobil, datang seorang laki-laki (saksi) yang diketahui bernama Made Jering membawa informasi bahwa ada seorang warga yang sedang tidur dengan posisi telungkup di sebelah barat tempat mencuci mobil.

Mendengar informasi tersebut, mereka kemudian bersama sama untuk mengecek ke lokasi korban.

Dan ternyata memang benar, korban dilihat pertama kali dalam posisi tertidur dengan posisi telungkup. Sayangnya saat itu saksi ini masih belum mengetahui kondisinya.

Saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian setempat unruk mengecek kondisinya tersebut.

Beberapa menit kemudian, petugas datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Setelah dilakukan pengecekan, korban sudah tidak bernapas. Selanjutnya, petugas menghubungi ambulans RSUD Tabanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved