Breaking News:

Berita Tabanan

Lagi Duduk di Trotoar Ditabrak Mobil Oleng, Satu Orang Meninggal, 2 Orang Dirawat di RSUD Tabanan

Pihak Satlantas Polres Tabanan kini sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil Avanza hitam yang menjadi pelaku penabrak

Polres Tabanan
TKP- Petugas Satlantas Polres Tabanan saat melakukan olah TKP dalam kejadian mobil tabrak tiga warga di Jalan M. Thamrin Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin (20/12). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Pihak Satlantas Polres Tabanan kini sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil Avanza hitam yang menjadi pelaku penabrak tiga orang yang sedang duduk di trotoar Jalan M. Thamrin Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin (20/12).

Pengemudi bernama I Nyoman Wira Adnyana.

Pria berusia 61 tahun tersebut diduga mengantuk sehingga kurang konsentrasi saat mengendarai mobilnya.

Baca juga: 2021 Hanya 1 Kasus Anjing Rabies di Tabanan Terus Menurun, Vaksinasi Rabies Baru Hanya 50% Lebih

Baca juga: Sopir Mengantuk, Tiga Warga Jember Jadi Korban Tabrak Mobil di Tabanan, Satu Tewas di TKP 

Baca juga: Mobil Seruduk Tiga Warga yang Duduk di Trotoar Kediri Tabanan, Satu Orang Tewas Diduga Tergilas

Baca juga: Legenda Drama Gong AA Gede Rai Kalam, Patih Anom Bijaksana Itu Telah Berpulang

"Nggih sekarang sedang pemeriksaan di kantor (Polres Tabanan)," kata Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kanisius Franata, saat dikonfirmasi, Senin (20/12).

Kanisius menjelaskan, dari hasil pemeriksaan awal diketahui bahwa pengemudi Avanza hitam dengan noplo DK 1141 GK ini mengantuk.

Akibatnya, dalam mengemudikan mobil ia kurang fokus, yang membuat mobil berjalan tak beraturan dan kemudian menabrak tiga orang asal Jember, Jawa Timur, yang saat itu sedang duduk di trotoar untuk menunggu jemputan.

"Mengantuk, sehingga kurang fokus saat berkendara," ungkap Kasatlantas.

Disinggung mengenai tujuan pengemudi tersebut, AKP Kanisius mengungkapkan dia berencana pergi ke Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tabanan, yang lokasinya tak jauh dari TKP.

"Jadi pengemudi mobil ini hendak ke kantor yang lokasinya dekat dengan Polsek Kediri atau tak jauh dari TKP. Mungkin akan mengurus sesuatu. Karena kurang fokus, kecelakaan tersebut akhirnya terjadi," ujarnya.

Lokasi kejadian di sebelah selatan Toko Nyoman.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved