Breaking News:

Berita Denpasar

TO Diduga Lakukan Perbuatan Asusila ke Anak Tetangganya, Polresta Denpasar Akui Masih Selidiki

aksi yang dilakukan tersangka berlangsung di rumahnya saat korban ditinggal sendirian, bahkan TO diduga sudah melakukan sebanyak empat kali

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi pencabulan pada anak di bawah umur. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pria berinisial TO, tega melakukan aksi pencabulan ke anak tetangganya berinisial AJM, 7 tahun, di Jalan Tukad Badung, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Mirisnya, aksi yang dilakukan tersangka berlangsung di rumahnya saat korban ditinggal sendirian, bahkan TO diduga sudah melakukan sebanyak empat kali.

Mengetahui anaknya jadi korban pencabulan, ayah korban berinisial EP, 42 tahun, kemudian melaporkan kasus tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Denpasar pada Selasa 11 Januari 2022.

Sang ayah yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur menerangkan kepada pihak kepolisian, jika aksi pencabulan terjadi di bulan Desember 2021 lalu.

Baca juga: Waspada, BBMKG Wilayah III Denpasar Keluarkan Peringatan Dini Cuaca di Bali 13-14 Januari 2022

"Kejadian berlangsung di rumah terlapor, yang merupakan tetangganya di seputaran Jalan Tukad Badung, Denpasar Selatan," ujar sumber kepolisian, Rabu 12 Januari 2022.

Kasus pencabulan sendiri terjadi saat orang tua korban tidak berada di rumah, tersangka TO kemudian memanggil korban untuk datang ke rumahnya.

Korban yang masih sangat polos pun mendatangi tersangka, kemudian oleh TO langsung berpura-pura merangkul korban dan memangkunya.

Kemudian melakukan aksi pencabulan.

Akibat perbuatan tersangka, korban sempat resah dan gelisah hingga tidak bisa tidur, ayah korban kemudian menanyakan AJM tentang apa yang terjadi dengan anaknya tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved