RSU Kertha Usada dan Subdenpom IX/3-1 Singaraja Bagikan Paket Sembako ke Veteran dan Warakawuri

Pembagian paket sembako dan santunan itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-32 RSU Kertha Usada Singaraja.

Editor: Kander Turnip
Istimewa
RSU Kertha Usada Singaraja bekerja sama dengan Subdenpom IX/3-1 Singaraja dan Jasa Raharja Cabang Buleleng menggelar acara pembagian paket bahan pokok (sembako) dan santunan kepada veteran dan warakuwuri, di markas Subdenpom IX/3-1 Singaraja Buleleng, Minggu 18 September 2022. 

RSU Kertha Usada dan Subdenpom IX/3-1 Singaraja Bagikan Paket Sembako ke Veteran dan Warakawuri

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – RSU Kertha Usada Singaraja bekerja sama dengan Subdenpom IX/3-1 Singaraja dan Jasa Raharja Cabang Buleleng menggelar acara pembagian paket bahan pokok (sembako) dan santunan kepada veteran dan warakuwuri, di markas Subdenpom IX/3-1 Singaraja Buleleng, Minggu 18 September 2022.

Pembagian paket sembako dan santunan itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-32 RSU Kertha Usada Singaraja dan untuk menyambung silaturahmi dengan para veteran dan warakawuri yang telah berjasa mengabdi untuk negara selama ini.

Baca juga: Pelantikan DPD Wanita Tani Indonesia Provinsi Bali, Tutik Kusuma Lagi Jabat Ketua Periode 2022-2027

Dalam acara pemberian paket sembako dan santunan itu hadir Komandan Subdenpom IX/3-1 Singaraja Kapten CPM I Made Ardika, owner RSU Kertha Usada I Gede Dharma Wijaya yang juga Ketua Organda Buleleng didampingi istri, Tutik Kusuma Wardhani, juga Kepala Jasa Raharja Cabang Buleleng, Luh Made Ernayani.

Kapten CPM I Made Ardika mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi acara pemberian paket sembako dan santunan tersebut.

Apalagi para veteran dan warakawuri memang membutuhkan perhatian semua pihak.

Menurut Kapten Made Ardika, sebelumnya Tutik Kusuma Wardhani yang juga owner RSU Kertha Usada berkoordinasi dengan pihaknya untuk menggelar kegiatan bakti sosial tersebut.

Baca juga: Tutik Kusuma Wardhani Hadiri Peresmian Kantor NasDem Bali, Isyarat Gabung ke NasDem?

Dansubdenpom IX/3-1 Singaraja menyambut baik kegiatan lalu berkomunikasi dengan para veteran dan warakawuri.

“Kami mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Bu Tutik melakukan koordinasi selain untuk berbagi sembako juga dalam rangka menjaga silaturahmi dan menyambut HUT RSU Kertha Usada. Kita fasilitasi. Walaupun sudah purna bakti tetap menjalin komunikasi. Sekadar tahu aja, masa kecil kelarga Bu Tutik ini sering bermain di lingkungan Subdenpom,” kata Kapten Made Ardika.

Tutik Kusuma Wardhani mengatakan, pihaknya tergerak memberikan bantuan paket sembako dan santunan sebagai wujud kewajiban untuk membantu sesama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved