AC Milan

Jelang Pensiun dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Geluti Karir Barunya sebagai Aktor Film Lucu Ini

Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tidak selalu menyita perhatian fans AC Milan dan para kritikusnya, Senin 26 September 2022.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/Twitter@Ibra_official
Cuplikan film yang dibintangi pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tidak selalu menyita perhatian fans AC Milan dan para kritikusnya, Senin 26 September 2022.

Dikutip Tribun Bali via laman Football Italia, baru-baru ini striker gaek milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang belum juga mau gantung sepatu itu kembali mengegerkan dunia persepakbolaan.

Di masa penghujung karirnya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terpantau sudah memulai merajut karir baru di luar dunia persepakbolaan.

Baca juga: Duo Prancis Absen, Prediksi Starting XI AC Milan vs Empoli & 6 Perubahan Usai Kekalahan dari Napoli

Baca juga: Mike Maignan Absen Sebulan, AC Milan Ubah Daftar Pemain di Laga vs Chelsea di Liga Champions

Baca juga: Pemain Sayap AC Milan Ini Memilih Bertahan Tapi Dengan Syarat Yang Harus Dipenuhi Klub

Ya, Zlatan Ibrahimovic kini bersiap menjadi aktor film dan muncul pada film baru Asterix dan Obelix.

Film yang kondang berdasarkan cerita klasik komik Prancis “Asterix and Obelix: L’Empire du milieu’ akan segera rilis pada Februari 2023 mendatang.

Menariknya, striker AC Milan itu lewat unggahan akun sosial media pribadinya, mengkonfirmasi bahwa ia bakal memerankan aktor dalam film Asterix dan Obelix.

Zlatan Ibrahimovick akan memerankan sebagai seorang tentara Romawi bernama Antivirus yang bertarung melawan semua musuh dan penantangnya.

Eks pemain Timnas Swedia itu diketahui akan berusia 41 tahun pada Oktober 2022 dan ia diketahui pernah menghabiskan karirnya selama 4 tahun di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Baca juga: 4 Pemain Kunci AC Milan Dihantam Cedera, Ini Skenario Starting XI Terburuk Rossoneri di Serie A

Sementara itu, dilansir Tribun Bali via SempreMilan, AC Milan menantikan kembalinya Zlatan Ibrahimovic, dan berpeluang menjadi pemain kunci untuk mempertahankan gelar Scudetto Liga Italia dan berusaha melangkah jauh di kompetisi Liga Champions.
Zlatan Ibrahimovic telah menepi dari AC Milan sejak akhir musim 2021/2022 setelah ia memutuskan untuk melakukan operasi pada lututnya, sehingga ia terpaksa absen hingga awal tahun depan.
Sebelumnya banyak yang mempercayai bahwa karir Zlatan Ibrahimovic akan tamat, namun striker AC Milan itu justru menandatangani kontrak baru dan tetap komitmen untuk segera merumput kembali bareng Rossoneri.
Kendati AC Milan tidak dapat memainkan pemain Timnas Swedia itu saat ini, namun Zlatan Ibrahimovic punya cara lain untuk melecut semangat kepada rekan-rekannya.
Zlatan Ibrahimovic tak segan untuk membakar semangat dan mentalitas para pemain muda AC Milan untuk tampil fight dan all out di setiap pertandingan.
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic, memegang cerutu, merayakan selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic, memegang cerutu, merayakan selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan "Scudetto" pada 22 Mei 2022 di Mapei - Citta del Stadion tiga warna di Sassuolo. (Photo by Tiziana FABI / AFP) (AFP/TIZIANA FABI)

Baca juga: Kabar Buruk Pioli, Mike Maignan Menepi 3 Pekan dan Absen di Tiga Laga Penting AC Milan Ini

Meskipun AC Milan memiliki sejumlah pemain berpengalaman seperti Simon Kjaer, Alessandro Florenzi, dan Olivier Giroud, namun karisma yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic menjadi pembeda.
Dia juga kerap membantu Stefano Pioli untuk mengelola semangat bermain tim dan kerap menggunakan kesempatan menyambut pemain baru untuk segera beradaptasi dengan AC Milan.
Tak hanya itu, Zlatan Ibrahimovic juga berpartisipasi dalam kegiatan AC Milan seperti makan bersama tim dan pertemuan dengan pelatih.
Fakta lain dari istimewanya Zlatan Ibrahimovic, ia mencatat rekor di Serie A Liga Italia. Pertama, hanya ada dua pemain yang sukses mencetak gol di Serie A Liga Italia pada usia senja dan lebih tua dari Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Hot Transfer Milan: Chelsea Siapkan Tawaran Fantastis Kedua Datangkan Rafael Leao dari AC Milan

Pertama adalah legenda AC Milan Alesandro Costacurta yang berhasil menjebol gawang Udinese pada usia 41 tahun 25 hari dan Silvio pIola yang mencetak gol di usia 40 tahun 131 hari.
Zlatan Ibrahimovic mencatatkan gol terakhirnya pada 9 Januari 2021 silam yakni di usia 40 tahun 90 hari.
Pada 3 Oktober 2022 nanti, Zlatan Ibrahimovic akan genap berusia 41 tahun dan bila ia nanti mencetak gol lagi ketika comeback membela AC Milan, maka dia akan mengambil rekor tersebut.
Costacurta juga memegang gelar sebagai pemain tertua yang pernah tampil di Liga Champions dalam 40 tahun 211 hari, jadi jika Milan lolos dari babak grup maka Ibra hampir pasti akan merebut gelar ini juga. (Ady/Tribun Bali)

>>> Baca berita terkait lainnya <<< 

 

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved