HUT Ke-74 Zeni Angkatan Darat Wujudkan “Yudha Karya Satya Bhakti” 

Tugas pokok Zeni Kodam IX/Udayana adalah membantu dan membuat penilaian-penilaian dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan fungsi Zeni di wilayah Kodam

HUT Ke-74 Zeni Angkatan Darat Wujudkan “Yudha Karya Satya Bhakti” 
Pendam IX/Udayana
Pemotongan tumpeng acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-74 Zeni Angkatan Darat Sabtu malam (19/10/2019) di Mako Zidam IX/Udayana, Kepaon, Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Tugas pokok Zeni Kodam IX/Udayana adalah membantu dan membuat penilaian-penilaian dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan fungsi Zeni di wilayah Kodam IX/Udayana.

Tugas tersebut meliputi konstruksi, destruksi barang tak bergerak dan kegiatan Nubika serta mengajukan saran, usul atau pertimbangan kepada Komando Atas.

Hal ini disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, saat acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-74 Zeni Angkatan Darat Tahun 2019, pada Sabtu malam (19/10/2019) di Mako Zidam IX/Udayana, Kepaon, Denpasar.

Mayjen TNI Benny Susianto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh warga Korps Zeni yang berada di jajaran Kodam IX/Udayana.

Semoga momen ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai sarana introspeksi dan evaluasi terhadap semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu satu tahun terakhir.

Periode Pertama Kepemimpinan Presiden Jokowi, Kasus HAM Masih Menjadi Catatan

Pelebon Panglingsir Puri Agung Negara, Gung Benny Dikenal sebagai Tokoh yang Pluralis

Melalui peringatan HUT ke-74 Korps Zeni Angkatan Darat kali ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi sekaligus memotivasi semangat pengabdian segenap warga Korps Zeni.

Sehingga mampu mewujudkan makna sesanti “Yudha Karya Satya Bhakti”, yakni mengabdi dengan kesetiaan terhadap tugas baik di masa perang maupun di masa damai, demi keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Seluruh warga Korps Zeni harus meningkatkan kualitas dan kemampuan masing-masing personel agar dapat memberikan kinerja terbaik guna mendukung tugas pokok satuan.

"Kualitas dan kemampuan diri hendaknya disertai dengan kemantapan kepribadian setiap personel yang dilandasi dengan loyalitas dan disiplin tinggi," harap Pangdam.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved