Corona di Bali

Di Tengah Pandemi Covid-19, Polda Bali Beri Bantuan Paket Sembako ke Yayasan Sayangi Bali

Pandemi Covid-19 membuat perekonomian rakyat melemah, banyak yang terdampak mulai dari kalangan bawah sampai menengah ke atas.

Tribun Bali/M. Firdian Sani
Dewa Putu Wirata (56) selaku pendiri Yayasan Sayangi Bali menerima bantuan paket sembako dari Polda Bali, Jumat (26/6/2020) di Yayasan Sayangi Bali, Jalan Subak Dalem No. 5 Gatsu Tengah, Denpasar, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali M Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Di tengah Pandemi Covid-19, Yayasan Sayangi Bali yang mengasuh anak-anak terlantar ini mendapat bantuan berupa sembako dari Polda Bali, Jumat (26/6/2020) di Yayasan Sayangi Bali, Jalan Subak Dalem No. 5 Gatsu Tengah, Denpasar, Bali.

Pandemi Covid-19 membuat perekonomian rakyat melemah, banyak yang terdampak mulai dari kalangan bawah sampai menengah ke atas.

Tentu hal itu menjadi bencana juga bagi sebagian besar perusahaan atau instansi-instansi swasta, termasuk yang terdampak dalam hal ini adalah Yayasan Sayangi Bali.

Polda Bali dalam hal ini bergerak memberikan bantuan sembako dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Pentingnya Bermain yang Sesuai dengan Usia untuk Tumbuh Kembang Anak

Kronologi 3 TKI Tersesat di Hutan Belantara, Jalan Kaki dari Malaysia Sampai Kehabisan Bekal

WIKI BALI - Strategi Bisnis Ajik Krisna Bangkit dari Pandemi Covid-19

Polda Bali mengunjungi beberapa yayasan yang tersebar di Denpasar, salah satunya adalah Yayasan Sayangi Bali.

Dewa Putu Wirata (56) selaku pendiri Yayasan Sayangi Bali mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polda Bali dan seluruh jajarannya karena telah membantu dan berkunjung di Yayasan Sayangi Bali.

"Tentunya Yayasan Sayangi Bali menguncapkan terima kasih, tentunya kepada bapak Kapolda dan jajarannya. Di mana dalam hal ini untuk mempringati hari Bhayangkara yang ke-74," paparnya.

Kita tahu Polda Bali adalah sahabat masyarakat, apalagi sekarang sedang pandemi covid-19 ini kan semua terdampak. Sebagian besar yayasan yang ada pasti merasakan dampaknya, dan dapat bantuan ini, kita bersyukur," sambungnya.

Pandemi Covid19 juga membuat Yayasan ini kesulitan mendapat donatur karena prekonimian rakyat memang sedang terjun bebas.

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved