Kebakaran di Denpasar

Rumah di Asrama Sudirman Denpasar Ludes Terbakar, Tercatat Ada 6 Unit Milik TNI yang Dilalap Api

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi pun membenarkan kejadian tersebut, diketahui kebakaran terjadi pada hari Jumat (26/6/2020)

Istimewa
Rumah di Asrama Sudirman Lingkungan Chandra RT 07, Jalan RSAD, Dauh Puri, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali ludes terbakar pada Jumat (26/6/2020) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kebakaran yang terjadi di Asrama Sudirman, Lingkungan Chandra, Jalan RSAD, RT 07, Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Diduga akibat arus pendek atau konsleting listrik yang terjadi di salah satu rumah asrama milik anggota TNI Angkatan Darat (AD) dari jajaran Kodam IX/Udayana Bali.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi pun membenarkan kejadian tersebut, diketahui kebakaran terjadi pada hari Jumat (26/6/2020) pukul 12.30 wita.

"Iya kejadiannya tadi siang. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konsleting listrik disalah satu asrama Sudirman," ujarnya terpisah, Jumat sore.

KM Tonasa Line XVIII Dikarantina 14 Hari di Terminal Khusus Pelabuhan Celukan Bawang Buleleng

Perawat dan Bidan pada Layanan Kesehatan di Kecamatan Kubu Karangasem Positif Covid-19

Polres Badung Serahkan 170 paket Sembako Kepada Purnawirawan Polri, Warakauri dan Kaum Disabilitas

Lebih lanjut kepada Tribun Bali, kejadian itu pertama kali diketahui oleh saksi Ni Nyoman Wirta (62) yang tinggal di Asrama Sudirman, yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Ibu rumah tangga tersebut mengatakan saat itu ia berada di teras depan rumah sedang menyuapkan cucunya untuk makan siang.

Tak lama ia melihat ada api yang menyala di rumah nomor 38

Selanjutnya ia pun meminta tolong ke warga sekitar untuk segera memadamkan api.

Selain itu, Yogik Handoko (48) yang merupakan saksi lain dan tinggal tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan kepada pihak penyidik kepolisian Polresta Denpasar.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved