Breaking News:

Gagal Move On, Mahalini dan Nuca, Finalis Indonesian Idol X Rilis Single "Aku yang Salah"

Siapa yang tak mengenal dengan finalis Idol X Mahalini dan Nuca? Mereka saat ini banyak mencuri perhatian karena kedekatannya

Istimewa
Finalis Idol X Mahalini dan Nuca 

TRIBUN-BALI.COM - Siapa yang tak mengenal dengan finalis Idol X  Mahalini dan Nuca? Mereka saat ini banyak mencuri perhatian karena kedekatannya.

Kedekatan yang terjalin ketika masa karantina hingga selesai masa programnya, membuat chemistry di antara mereka semakin kuat.

Tak heran jika penggemar Indonesian Idol X,  kolaborasi Mahalini X Nuca  dalam sebuah single tentu sudah sangat dinantikan oleh para fans dan pendukung mereka.

Di bawah naungan label rekaman HITS Records Mahalini X Nuca kini meluncurkan single kolaborasi yang berjudul ‘’Aku Yang Salah’’ cipt. Pika Iskandar

Single “Aku Yang Salah’’  menceritakan tentang kisah asmara anak remaja yang pernah melewati masa warna kasmaran yang indah, kemudian putus dan mereka merasakan yang namanya gagal move on.

Jadi Narasumber Webinar, Wabup Suiasa Paparkan Percepatan Transformasi Digital di Badung

Terkait Penerapan Koridor Sehat, Angkasa Pura Gandeng Bandara Internasional Incheon Korsel 

Pemerintah Akan Gelar Operasi Yustisi Guna Meningkatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Rasa galau dan bimbang tertuang kental dalam di lirik lagu ini.

Ditambah dengan dukungan campur tangan Irvan Nat sebagai Vocal Director dan Aldi Nada pada mixing mastering membuat single ini semakin galau.

Untuk kesulitan dalam pembuatan single  ini Nuca menuturkan bahwa tidak ada kesulitan yg berarti, sedangkan Mahalini mengalami kesulitan dalam fokus memecah suara karena terbiasa menyanyi solo.

“Kesulitannya mungkin waktu awal take sih, karena belum terlalu panas juga pita suaranya. Dan juga karna ini duet jadi ada suara 2 nya jadi harus lebih fokus karna belum terbiasa saat mengisi  suara 2. Dan  suka susah kalau take digabung sama suara 1.  Tapi untuk keseluruhan lanca karena kita ada tim yang selalu support dan membantu” ucap mahalini.

Mereka juga mengatakan bahwa chemistry yang mereka bangun di lagu ini terjadi karena seringnya mereka bersama, entah itu karena pekerjaan atau karena memang lingkungan pertemanan mereka sejak Indonesian Idol 2020.

Jelang Galungan Harga Daging Babi dan Ayam di Badung Meningkat

Ternyata Gampang Mengurus Dana Penunggu Pasien di Jembrana, Begini Caranya

Tinggalkan Ferrari, Sebastian Vettel Gabung Aston Martin

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved