Breaking News:

Temuan Orok di Sanur

Hasil Pemeriksaan Forensik RSUP Sanglah, Ada Dugaan Abortus, Usia Orok 6 Bulan Dalam Kandungan

Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) Rumah Sakit Umum Sanglah Kota Denpasar telah memeriksa orok yang ditemukan di Kawasan Jalan Hang Tuah, Sanur

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
dok BPBD Kota Denpasar/Tribun Bali
Petugas ambulans BPBD Denpasar saat mengevakuasi jasad orok di kawasan Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Denapsar Selatan, Denapsar, Bali, Jumat (2/10/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) Rumah Sakit Umum Sanglah Kota Denpasar telah memeriksa orok yang ditemukan di Kawasan Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar, Bali, pada Jumat (2/10/2020).

dr. Dudut selaku dokter jaga IKF RSUP Sanglah menyampaikan, bahwa dari hasil pemeriksaan, orok tersebut berusia sekitar 6 bulan dalam kandungan, diduga akibat dari abortus.

"Telah diperiksa orok yang umur dalam kandungan sekitar 6 bulan, dugaan ada akibat abortus," kata dr. Dudut saat dikonfirmasi Tribun Bali.

Orok tersebut memiliki panjang badan 31 centimeter dan berat badan 320 gram. Sementara jenis kelamin belum dapat ditentukan dan belum mampu hidup di luar kandungan.

Kronologi Kasus Jambret di Jalan Letda Winda Denpasar, Pelaku Incar Kalung Emas Korban

Masuk Kategori Tempat Simulasi Vaksinasi Covid-19, Puskesmas Abiansemal I Siapkan Skema

Christian Dior Pamerkan Kain Endek Motif Bunga Geringsing dari Tenganan di Paris Fashion Week

"PB 31 cm, BB 320 gram, jenis kelamin belum dapat ditentukan, belum mampu hidup di luar kandungan," katanya.

Penemuan jasad orok tersebut menggemparkan warga yang beraktivitas di Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali, Jumat (2/10/2020) pagi.

Salah satunya artis Nana Mirdad, melalui akun instagramnya @nanamirdad_, istri Andrew White ini menuliskan di story instagram soal penemuan mayat bayi yang ia saksikan saat beraktivitas jalan kaki pagi hari.

"Ya Tuhan, jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan, begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, ancur, dijilat anjing-anjing, dilindas mobil di pantai KFC Sanur,"

Grogi Distop Tim Yustisi, Mobil Hampir Seruduk Kantor Samsat di Gianyar

Hasil Sidang Terhadap Polisi yang Memeras Turis Jepang Rp. 1 Juta

Arti Mimpi Menyikat Gigi, Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan hingga Mendapatkan Pujian

"Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing dan dilindas mobil sampai seluruh isi badan dan kepalanya keluar, percayalah karma itu ada," tulis Nana Mirdad 3 jam yang lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved