Breaking News:

Penari Rangda Tewas Tertusuk Keris

UPDATE Pemuda Penari Rangda yang Meninggal Tertusuk Keris di Denpasar Yatim Piatu Sejak 2 Tahun Lalu

Pemuda penari Rangda yang meninggal tertusuk keris ternyata sudah menjadi seorang anak yatim piatu sejak 2 atau 3 tahun lalu

Tribun Bali/Firizqi Irwan
I Nyoman Suardana selaku perwakilan korban saat ditemui di rumah duka di Jalan Raya Tuka, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali pada Sabtu 6 Februari 2021 

TRIBUN-BALI.COM – Pemuda penari Rangda yang meninggal tertusuk keris ternyata sudah menjadi seorang anak yatim piatu sejak 2 atau 3 tahun lalu, orang tuanya dikatakan perwakilan keluarga korban Nyoman Suardana, telah 'pergi' terlebih dahulu karena sakit.

Tak lama, kakek kesayangan IGNEP juga menyusul karena sakit pada tahun 2020 lalu, ia pun hanya tinggal bertiga dengan nenek dan adiknya.

"Dia punya orang tua tapi meninggal dunia karena sakit, kakeknya juga sama tahun lalu.

 Sekarang dia tinggal sama nenek dan adiknya yang masih kelas 5 SD. Almarhum tulang punggung keluarga," terang Suardana.

UPDATE: Tak Tempuh Jalur Hukum, Keluarga Ikhlaskan Meninggalnya Pemuda Penari Rangda di Denpasar

"Walaupun baru SMK, tapi dia sangat diandalkan oleh orang tuanya, bahkan dia kadang-kadang melatih tabuh diberikan sekedar, dia pakai untuk keluarga,"

"Disamping ngayah dia sangat sosial sekali, dia ngayah dimana-mana dia mau, dia dari umur kelas 5 sudah pentas," cerita kakek IGNEP.

Suasana duka menyelimuti rumah penari Rangda IGNEP (16) di Jalan Raya Tuka, Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali pada Sabtu 6 Februari 2021.

Berdasarkan pantauan Tribun Bali, terlihat karangan bunga menghiasi rumah mendiang IGNEP (16) pemuda yang meninggal dunia akibat tertusuk keris saat rangkaian acara Napak Pertiwi.

Di rumah sanggar Jalan Sutomo, Nomor 44, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Kamis 4 Februari 2021 dini hari.

Menelisik lebih dalam mengenai kepergian pemuda 16 tahun tersebut, Tribun Bali bertemu dan berkesempatan mewawancarai perwakilan keluarga korban.

Halaman
1234
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved