Breaking News:

Corona di Bali

Kabid Humas Polda Bali Apresiasi Pendirian Posko Tangguh Dewata Desa Dauh Peken Tabanan

Posko Tangguh Dewaga Desa Dauh Peken, Tabanan, Bali mendapat apresiasi Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi S.H karena solidaritas dan kekompakan

Humas Polda Bali
Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. selaku Pamatwil melaksanakan asistensi, konsultasi dan pengawasan di Desa Dauh Peken, Tabanan, Bali, pada Kamis 11 Februari 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Posko Tangguh Dewaga Desa Dauh Peken, Tabanan, Bali mendapat apresiasi Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi S.H karena solidaritas dan kekompakan dalam mengendalikan kasus Covid-19

Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk menghentikan penularan Covid-19. 

Meskipun sudah ada vaksin dan membatasi kegiatan masyarakat, masih saja ada penambahan jumlah pasien Covid-19 setiap harinya. 

Kodim Tabanan Bentuk Grup Khusus Pendonor Plasma, Gelar Donor Darah dan Donor Plasma Konvalesen

Dua Desa di Tabanan Masuk Zona Merah, Terjadi Tambahan Minimal 10 Kasus Tiap Harinya

6 Pura Kawasan Catur Angga di Tabanan Bali Ditetapkan Cagar Budaya

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. didampingi Kasubbid PID Bidhumas Polda Bali, AKBP I Made Rustawan, S.H., M.H. selaku Pamatwil melaksanakan asistensi, konsultasi dan pengawasan di wilayah hukum Polsek Tabanan, pada Kamis 11 Februari 2021.

Tim Pamatwil mengecek Posko Tangguh Dewata Desa Dauh Peken, Tabanan dan bertemu langsung dengan Wakapolres Tabanan, Kapolsek Tabanan, Danramil Tabanan, Muspika Tabanan, Bendesa Adat Kota Tabanan dan Prebekel Desa Dauh Peken untuk mengetahui perkembangan PPKM pada masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas memberikan apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat dan bergabung di Posko Tangguh Dewata. 

Vaksinasi Nakes Tahap I di Tabanan Bali Belum Tuntas, Ditarget Rampung Akhir Februari

Kunjungan di Perpustakaan Tabanan Turun Drastis, Kotio: Masyarakat Lebih Suka Chating Atau Youtube

Meskipun dibentuk secara mendadak, posko ini sudah dilengkapi dengan panel data serta sarana dan prasarana berupa APD, seperti masker, face shield, sarung tangan, hand sanitizer, sepatu boat, alat penyemprotan disinfektan dan cairan disinfektan.

“Terima kasih Bapak Prebekel yang sudah menyediakan tempat untuk Posko Tangguh Dewata. Untuk seluruh anggota posko, tetap semangat dan selalu menjaga kekompakan dan solidaritas dalam melaksanakan PPKM skala mikro,” kata Kombes Pol. Syamsi, S.H. 

Menurut Kabid Humas, yang utama adalah kewaspadaan diri agar tidak terpapar Covid-19. 

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved