Breaking News:

Berita Tabanan

2 Pelaku Curanmor Diamankan Polisi, Pelaku Gunakan Kunci Palsu Gondol Sepeda Motor Korban di Tabanan

Modus yang digunakan pelaku adalah dengan menggunakan kunci palsu dan selanjutnya barang bukti dibawa kabur ke wilayah Canggu, Badung

Polsek Kediri
Dua pelaku pencurian sepeda motor beserta barang buktinya saat diamankan unit Reskrim Polsek Kediri, Senin 19 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Dua pria yang berprofesi sebagai buruh proyek diamankan Unit Reskrim Polsek Kediri, Senin 19 April 2021.

Adalah Loresius Kanda Kaleo (20) dan Luter M Ate (18) yang nekat melakukan pencurian sepeda motor milik seorang buruh proyek di Banjar Batu Tampih, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Modus yang digunakan pelaku adalah dengan menggunakan kunci palsu dan selanjutnya barang bukti dibawa kabur ke wilayah Canggu, Badung.

Menurut informasi yang diperoleh, pengungkapan kasus curanmor tersebut bermula saat korban bernama Fransiskus Rebo (25) melaporkan satu unit sepeda motornya hilang di areal proyek di Banjar Batu Tampih, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat 9 April 2021 malam lalu.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Tiga Zona Hijau 70 Persen Lebih, Desa Jatiluwih Tabanan Ditarget Selesai Hari Ini

Sebelum sepeda motornya hilang, ia memarkir dengan keadaan tanpa kunci setang karena ia akam beristirahat di sebuah bedeng wilayah setempat.

Namun, keesokan harinya ketika bangun tidur ia justru tak melihat sepeda motornya di tempat ia parkir.

Ia pun berusaha mencarinya dengan menanyakan ke sesama buruh proyek namun tak ada yang melihat.

Merasa janggal, ia pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Kediri untuk proses lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut, tim yang dipimpin oleh Panit 2 Reksrim Polsek Kediri, Iptu I Putu Sartika langsung menindaklanjuti dengan mencari informasi di TKP serta keterangan saksi.

Setelah itu, polisi mendapat informasi terkait ciri-ciri pelaku yang diduga keberadaannya di wilayah Canggu, Kuta Utara, Badung.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved