Breaking News:

Berita Tabanan

Sunadra Ditemukan Meninggal dalam Angkot di Tabanan, Sukanada: Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan

Warga yang sedang berada di kawasan Pasar Tabanan, Bali, digegerkan dengan peristiwa ditemukannya seorang sopir angkot meninggal dunia

Polsek Tabanan
Suasana saat pihak kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan seorang sopir angkot ditemukan meninggal dunia dalam mobil di Tabanan, Rabu 12 Mei 2021 - Sunadra Ditemukan Meninggal dalam Angkot di Tabanan, Sukanada: Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Warga yang sedang berada di kawasan Pasar Tabanan, Bali, digegerkan dengan peristiwa ditemukannya seorang sopir angkot meninggal dunia dalam angkotnya, Rabu 12 Mei 2021.

Sopir angkot bernama I Wayan Sunadra alias Nang Sendat ditemukan oleh seorang warga.

Saksi yang melihat peristiwa tersebut pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabanan.

Mendapat laporan tersebut, personel Polsek Tabanan yang dipimpin Kapolseknya, Kompol I Nyoman Sukanada pun mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Baca juga: Seorang Pemuda Meninggal Setelah Disuntik Vaksin Covid-19 AstraZeneca, Ini Respons Pemkab Badung

Setelah dilakukan olah TKP, korban ditemukan dalam posisi tengadah di kursi pengemudi dan usai dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Diketahui pertama kali oleh seorang warga kemudian dilaporkan ke kami," kata Kompol Sukanada saat dikonfirmasi, Rabu 12 Mei 2021.

Dia melanjutkan, saat itu mobil angkot berwarna hijau tersebut terlihat parkir di jurusan Tabanan-Tuakilang yang terparkir di Jalan Gunung Agung di Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan atau tepatnya di sebelah selatan Patung Sagung Wah.

"Dari hasil pemeriksaan luar tim medis BRSU Tabanan, diterangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," ucapnya.

Ferry Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya Jalan Anggrek Denpasar, Kini Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Warga di Jalan Anggrek, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali digegerkan dengan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki pada Selasa 6 April 2021.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved