Breaking News:

Berita Bangli

Gusti N Dibekuk Jajaran Polsek Bangli Usai Curi Celana Dalam Wanita di Tempat Kos Lingkungan LC Aya

Kejadian tersebut berawal dari pemilik kamar kos bernama Linda yang menyadari satu buah celana dalam miliknya telah hilang

Istimewa
Pelaku pencurian celana dalam, Gusti N (pria sebelah kiri) saat dimintai keterangan di Polsek Kota Bangli. 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Diduga frustasi karena diceraikan sang istri, seorang pria asal Kelurahan Bebalang nekat curi celana dalam wanita dari sebuah rumah kos di lingkungan LC Aya, Kelurahan Kawan, Bangli.

Aksinya tersebut terekam kamera CCTV, dan kini ia diamankan ke Polsek Kota Bangli.

Kejadian tersebut berawal dari pemilik kamar kos bernama Linda yang menyadari satu buah celana dalam miliknya telah hilang.

Namun kejadian tersebut tidak hanya berlangsung sekali saja.

Baca juga: Bobol Toko Kelontong di Kintamani Bangli, Maling Gondol 20 Karung Beras, Rokok, hingga CCTV

Nyatanya celana dalam milik wanita asal Malang, Jawa Timur itu selalu hilang selang satu atau dua pekan.

Hingga pada bulan September 2021, total ada delapan celana dalam miliknya yang hilang, serta satu celana dalam milik suaminya.

Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan saat dikonfirmasi Kamis (23/9/2021) membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan tersebut.

Diungkapkan jika laporan itu berawal saat pemilik kos meninformasikan ada seorang pria yang mencuri celana dalam, dan terekam CCTV.

Rekaman CCTV tersebut menunjukkan bahwa pelaku berperawakan tinggi kurus, menggunakan baju kerah warna hitam dan celana panjang hitam, masuk ke dalam area kos-kosan dan mengambil celana dalam yang sedang dijemur

“Dari informasi itulah korban akhirnya membuat laporan ke Polsek Bangli, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Berdasarkan rekaman CCTV ini pula, tim opsnal melakukan pencarian terhadap pelaku,” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved