Berita Klungkung

JATUH DARI POHON AREN, Wayan P Alami Patah Tulang Paha Kanan

 Wayan P (35) pria asal Sidemen, Karangasem, terjatuh dari pohon aren dengan ketinggian sekitar 7 meter di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung.

ist
Wayan P (35) pria asal Sidemen, Karangasem, terjatuh dari pohon aren dengan ketinggian sekitar 7 meter di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung. Akibat persitiwa itu, Wayan P mengalami patah tulang pada paha kanannya. Kapolsek Klungkung, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, mengungkapkan kejadian itu terjadi, Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 09.30 WITA. Wayan P saat itu sedang menyadap nira dari pohon aren di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung. "Saat itu korban (Wayan P) sedang proses nuakin (menyadap nira) dari pohon aren," ungkap Ida Bagus Putra Sumerta, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUN-BALI.COM -  Wayan P (35) pria asal Sidemen, Karangasem, terjatuh dari pohon aren dengan ketinggian sekitar 7 meter di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung.

Akibat persitiwa itu, Wayan P mengalami patah tulang pada paha kanannya.

Kapolsek Klungkung, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, mengungkapkan kejadian itu terjadi, Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 09.30 WITA.

Wayan P saat itu sedang menyadap nira dari pohon aren di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung.

"Saat itu korban (Wayan P) sedang proses nuakin (menyadap nira) dari pohon aren," ungkap Ida Bagus Putra Sumerta, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: LUKA Hingga Patah Tulang Anak Telantar Konon Dilakukan Pacar Ibunya

Baca juga: NEKAT KERJA TEMPEL SABU, Maulana Akbar Divonis 6,5 Tahun Penjara

Wayan P (35) pria asal Sidemen, Karangasem, terjatuh dari pohon aren dengan ketinggian sekitar 7 meter di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung.

Akibat persitiwa itu, Wayan P mengalami patah tulang pada paha kanannya.

Kapolsek Klungkung, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, mengungkapkan kejadian itu terjadi, Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 09.30 WITA.

Wayan P saat itu sedang menyadap nira dari pohon aren di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung.
Wayan P (35) pria asal Sidemen, Karangasem, terjatuh dari pohon aren dengan ketinggian sekitar 7 meter di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung. Akibat persitiwa itu, Wayan P mengalami patah tulang pada paha kanannya. Kapolsek Klungkung, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, mengungkapkan kejadian itu terjadi, Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 09.30 WITA. Wayan P saat itu sedang menyadap nira dari pohon aren di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung. "Saat itu korban (Wayan P) sedang proses nuakin (menyadap nira) dari pohon aren," ungkap Ida Bagus Putra Sumerta, Jumat (5/8/2022). (ist)

Saat sedang memanjat pohon aren dengan tinggi sekitar 7 meter itu.

Tiba-tiba saja Wayan P terjatuh.

Wayan P tergeletak di tanah, dan mengeram kesakitan pada paha kanannya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lalu mencari pertolongan untuk menyelamatkan Wayan P

Proses evakuasi terhadap Wayan P, dilakukan oleh petugas kesehatan dari Kris (Kring Sehat) Kabupaten Klungkung.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas kesehatan memutuskan merujuk Wayan P ke RSUD Klungkung karena mengalami patah tulang paha kanan.

Saat sedang memanjat pohon aren dengan tinggi sekitar 7 meter itu.

Tiba-tiba saja Wayan P terjatuh.

Wayan P tergeletak di tanah, dan mengeram kesakitan pada paha kanannya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lalu mencari pertolongan untuk menyelamatkan Wayan P. 

Proses evakuasi terhadap Wayan P, dilakukan oleh petugas kesehatan dari Kris (Kring Sehat) Kabupaten Klungkung.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas kesehatan memutuskan merujuk Wayan P ke RSUD Klungkung karena mengalami patah tulang paha kanan.
Saat sedang memanjat pohon aren dengan tinggi sekitar 7 meter itu. Tiba-tiba saja Wayan P terjatuh. Wayan P tergeletak di tanah, dan mengeram kesakitan pada paha kanannya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lalu mencari pertolongan untuk menyelamatkan Wayan P.  Proses evakuasi terhadap Wayan P, dilakukan oleh petugas kesehatan dari Kris (Kring Sehat) Kabupaten Klungkung. Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas kesehatan memutuskan merujuk Wayan P ke RSUD Klungkung karena mengalami patah tulang paha kanan. (ist)

Petugas kesehatan lalu sempat membidai paha hingga kaki dari Wayan P.

Lalu merujuknya ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan perawatan medis.

" Wayan P sudah dibawa ke RSUD Klungkung, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved