Berita Denpasar

Sasar Warga Kurang Mampu, Satlantas Denpasar Berbagi Paket Sembako

Dalam hal ini, penyerahan diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani didampingi jajarannya dari Satlantas Denpasar

Satlantas Denpasar
Kasat Lantas Denpasar Kompol Ni Putu Utariani saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Jalan Imam Bonjol Denpasar, Rabu 11 Januari 2023. 

TRIBUN-BALI.COM – Tak hanya menyerahkan bantuan kepada para pecalang di Kota Denpasar, Satlantas Denpasar pada hari ini, Rabu 11 Januari 2023 juga menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Dalam hal ini, penyerahan diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani didampingi jajarannya dari Satlantas Denpasar.

Penyerahan ini sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih kepada warga yang kurang mampu.

Baca juga: Satlantas Denpasar Serahkan Bantuan Ke Pecalang, Diharapkan Bisa Tingkatkan Sinergitas

Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani dalam hal ini membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, terutama warga yang saat itu melintas di Jalan Imam Bonjol, Denpasar.

Kompol Ni Putu Utariani dalam hal ini memberikan bantuan sesaat melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah tersebut.

“Setidaknya sedikit bantuan kami dapat mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu,” ungkap Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani.

Baca juga: Polisi Belum Tetapkan Tersangka, Anggota Polda Bali Ditikam Saat Ribut di Klub Malam di Legian

Lebih lanjut ia mengatakan, paket sembako diberikan kepada warga yang bekerja demi sesuap nasi untuk keluarganya seperti para pemulung yang saat itu terlihat berjalan dan membawa gerobak.

Tak hanya itu, ada juga petugas parkir dan pedagang keliling yang menjajakan dagangannya menggunakan sepeda gayung.

Baca juga: Polisi Dilarang Masuk Tempat Hiburan Kecuali Bertugas! Simak Penjelasan Kabid Humas Polda Bali

“Kegiatan ini rutin kami gelar disetiap kesempatan sebagai wujud perhatian kami dari Kepolisian dan berbagi dengan sesama,” tutupnya terpisah.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan tampak sangat antusias dan menyampaikan terimakasih kepada petugas Polantas atau Satlantas Denpasar yang telah memberikan sembako ini.

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved