Berita Buleleng

Kios di Pasar Desa Suwug Buleleng Dibobol Maling, Pemilik Terkejut Barang Dagangan Berhamburan

Sebuah kios yang terletak di Pasar Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali dibobol maling.

Istimewa
Polisi saat melakukan olah TKP di kios milik Luh Desa Ratna Sari di Pasar Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali yang dibobol maling. 

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Sebuah kios yang terletak di Pasar Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali dibobol maling.

Polisi hingga saat ini masih melalukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Akibat kejadian tersebut, pemilik kios bernama Luh Desi Ratna Sari (32) pun diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp4 juta. 

 

Baca juga: Buleleng Targetkan PAD Pariwisata Naik Dua Kali Lipat Jadi Rp4,5 Miliar


Kapolsek Sawan, AKP Dewa Putu Sudiasa dikonfirmasi Rabu 18 Januari 2023 mengatakan, kios tersebut diketahui dibobol maling pada Minggu kemarin, saat korban hendak membuka lapaknya.

Wanita asal Banjar Dinas Sabi, Desa Suwug itu pun terkejut saat mendapati pintu kiosnya dalam keadaan rusak. Barang dagangannya pun dalam kondisi berhamburan. 


Setelah dicek, sejumlah barang dagangannya seperti beras, cabai hingga beberapa botol minuman bir telah raib dibawa kabur maling.

Baca juga: Sulit Kantongi Izin, Mesin Insinerator RSUD Buleleng Terbengkalai

Korban pun diperkirakan rugi hingga Rp 4 juta. Kasus pencurian ini pun baru diketahui oleh polisi pada Selasa (17/1), dan langsung melakukan olah TKP di warung milik korban. 


AKP Sudiasa menyebut, pelaku diduga masuk ke dalam warung milik korban, dengan cara merusak kunci gembok pintu kios.

"Kasusnya sudah terjadi Minggu kemarin, tapi tidak langsung dilaporkan. Kami justru mendengar informasi dari masyarakat Selasa kemarin, sehingga langsung melakukan olah TKP. Korban katanya akan resmi membuat laporan hari ini (Rabu,red)," katanya. 

Baca juga: 4 Bulan Keluar Penjara, Gede Sugiarta Sudah Mencuri di 7 TKP, dari Badung hingga Buleleng


 
AKP Sudiasa pun menegaskan, meski laporan resmi dari korban belum diterima oleh pihaknya, namun penyelidikan tetap dilakukan, untuk mencari tahu siapa pelaku dari aksi pencurian tersebut.

"Kami masih menyelidiki siapa pelakunya dan lari kemana setelah mencuri. Siapa tau pelakunya juga melakukan kasus lain di tempat yang lain. Korban dan beberapa saksi sudah kami mintai keterangan," tandasnya. (*)

 

 

 

Berita lainnya di Berita Buleleng

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved