Danamon dan Manulife Perpanjang Kolaborasi Penuhi Kebutuhan Asuransi dan Wealth Management

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) telah memperpanjang perjanjian bancassurance

shutterstock
Ilustrasi kerja sama 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) telah memperpanjang perjanjian bancassurance mereka, dalam rangka memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia, termasuk individu, keluarga, dan pelaku usaha yang kian bertumbuh secara lebih baik.

Danamon dan Manulife secara bersama, menawarkan solusi asuransi dan wealth management inovatif sejak penjalinan kemitraan strategis mulai dari tahun 2011.

Perjanjian kemitraan ini diperpanjang hingga tahun 2036, sehingga kedua institusi keuangan terkemuka ini dapat terus mengembangkan dan menyediakan solusi yang diciptakan secara khusus dan beragam, termasuk dana pensiun, perlindungan kesehatan dan asuransi berbasis Syariah kepada nasabah.

Sidang Paripura DPRD Buleleng Digelar via Teleconference, Bupati Sampaikan LKPJ TA 2019

Gunakan Motor Brong, 11 Pelajar Diamankan Aparat Desa Padangsambian Klod Dini Hari Tadi

Dorong Masyarakat Berkebun, Dinas Pertanian Tabanan Akan Bagikan Pupuk dan Bibit Tanaman

Solusi-solusi yang diciptakan secara khusus, termasuk produk-produk dan layanan inovatif serta peningkatan dalam proses dan teknologi akan ditawarkan dan dikembangkan melalui kolaborasi antara Manulife dan Danamon.

Solusi-solusi tersebut didistribusikan melalui jaringan luas kantor cabang di seluruh Indonesia dan layanan digital Danamon.

Kemitraan dengan Manulife juga mencakup anak usaha Danamon, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Data Senin 27 April 2020: Pasien Positif Virus Corona di Indonesia 9.096 Orang

Dana Hibah Dipangkas 50 Persen, Pemkab Klungkung Akan Sosialisasi ke Masyarakat Penerima Bantuan

MK Gelar Sidang 3 Perkara Uji Materi Perppu Penanganan Covid-19 Selasa (28/4) Besok

Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki, mengatakan hubungan yang kuat dan mencakup beragam segmen konsumen, Danamon dan Manulife memiliki keunggulan yang saling melengkapi dan fokus yang sama dalam menyediakan solusi perbankan, asuransi, dan wealth management yang berorientasi kepada nasabah.

“Kami bangga dapat memperpanjang kemitraan kami dengan Manulife, untuk membantu nasabah kami tumbuh seiring semakin berkembangnya kebutuhan jasa keuangan mereka dan terus membantu berkontribusi kepada perkembangan perekonomian Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Senin (27/4/2020).

Warga Jember yang Tampung Bule Singapura, Memilih Pulang ke Daerah Asalnya  

Tak Diizinkan Masuk Terminal, Bus AKAP Naikkan Penumpang di Luar Terminal Mengwi

Kemitraan ini menunjukkan kekuatan dari kolaborasi, suatu nilai yang diterapkan pada model bisnis untuk melayani nasabah secara lebih baik melalui produk dan layanan yang lebih komprehensif.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved