Toko Tas Kulit di Klungkung Disatroni Maling, Kerugian Capai Jutaan Rupiah

Petugas kepolisian tampak sempat mengecek gembok pada pintu toko, yang sudah dirusak oleh maling. Beberapa diantaranya mengumpulkan keterangan saksi

Istimewa
Beberapa petugas kepolisian, sedang olah TKP di sebuah toko tas kulit yang dilaporkan disantroni maling di Banjar Gingsir, Klungkung, Kamis (7/5) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Beberapa petugas kepolisian, menyambangi sebuah toko tas kulit yang terletak di Banjar Gingsir, Klungkung, Kamis (7/5/2020). 

Mereka melakukan olah TKP, setelah toko tersebut dilaporkan sempat disatroni maling. Kejadian pencurian ini membuat pemilik toko, Kadek Sudanta (34) mengalami kerugian jutaan rupiah.

Petugas kepolisian  tampak sempat mengecek gembok pada pintu toko, yang sudah dirusak oleh maling. Beberapa diantaranya mengumpulkan keterangan saksi dan korban. 

Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta menjelaskan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh I Nengah Rati (50) asal Desa Akah yang menyapu didepan toko tas kulit milik Kadek Sudanta sekitar pukul 04.30 Wita.

Antisipasi Pencurian di Pura, Kapolsek Ubud Minta Tradisi Makemit Diaktifkan Kembali

Umumnya Cerah Berawan, Berikut Prakiraan Cuaca di Bali Tiga Hari Kedepan

Baru 10 Desa di Karangasem Cairkan BLT Dana Desa, Dapat Rp 600 Ribu Per KK Tiap Bulan

" Ketika sedang menyapu, saksi itu (Nengah Rati) curiga karena tidak biasanya pintu toko terbuka saat dinihari. Serta lampu didalam dalam keadaan menyala," ungkap Nyoman Suparta, Kamis (7/5).

Lalu Nengah Rati pun memanggil pemilik toko, Kadek Sudanta yang mengira sudah berada di dalam toko.

 Hanya saja tidak kunjung ada suara orang yang menyaut.

Karena ada keganjilan, Nengah Rati lalu memanggil warga lainnya yang berada di sekitar TKP, I Nyoman Kendra (53) untuk melihat pintu toko yang sudah dalam keadaan terbuka.

Beberapa waktu kemudian, Kadek Sudanta pun tiba di toko.

 Nengah Rati dan Nyoman Kendra lalu menanyakan keganjilan mengapa pintu toko terbuka saat dini hari. Kadek Sudanta pun kaget, karena seingatnya dirinya belum ada membuka pintu toko.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved