Breaking News:

Tabrak Lari hingga Korban Meninggal di TKP, Polisi Cek CCTV Lokasi Lakalantas di Abiantuwung

Pasca kejadian kecelakaan lalu lintas yang diduga tabrak lari, jajaran Satlantas Polres Tabanan saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait

ist
Polisi saat melakukan evakuasi korban tabrak lari di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk atau tepatnya di sebelah barat SPBU Abiantuwung, Banjar/Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (5/8) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Pasca kejadian kecelakaan lalu lintas yang diduga tabrak lari, jajaran Satlantas Polres Tabanan saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

Bahkan, Polres Tabanan juga melakukan koordinasi dengan Satlantas Polres Jembrana untuk melakukan penyelidikan terkait keberadaan pengendara yang terlibat pada kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk atau tepatnya di sebelah barat SPBU Abiantuwung, Banjar/Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (5/8/2020) sore tersebut.

"Saat ini masih kita lakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," ungkap Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ni Putu Wila Indrayani, Kamis (6/8/2020) kemarin.

Menurut AKP Wila, pasca kejadian juga sudah dilakukan pengecekan cctv di seputaran lokasi untuk melihat kejanggalan pada peristiwa tersebut.

Termasuk juga dengan melakukan koordinasi dengan pihak Polres Jembrana karena diduga pengendara yang menyerempet korban menuju arah barat atau jurusan Gilimanuk.

Kodim Tabanan Gandeng Satpol PP untuk Patroli Pendisiplinan Masyarakat

Terima Pekerjaan sebagai Pengantar Paket Ganja, Beni Dituntut 16 Tahun Penjara

Berawal Ajakan Jalan-Jalan, Ayah Cabuli Anak Tiri Saat Sang Ibu Tertidur Pulas

"Kemarin juga sudah kami koordinasikan dengan Polres Jembrana terkait peristiwa ini. Sekalian anggota masih cek cctv di seputaran lokasi. Dan semoga segera menemui petunjuk yang jelas," tandasnya.

Sebelumnya, dua kendaraan roda dua atau sepeda motor sport terlibat kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk atau tepatnya di sebelah barat SPBU Abiantuwung, Banjar/Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (5/8/2020) sore.

Akibatnya, satu orang pengendara asal Desa Kaliakah, Jembrana, I Komang Apdiarta (36) tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengendara lainnya melarikan diri ke arah jurusan Gilimanuk.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wita.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved