Breaking News:

Berita Badung

Jelang Nataru, Polres Badung Lakukan Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Kewilayahan Zebra Agung 2021

Polres Badung mulai menyiapkan pasukan untuk memastikan pengamanan arus lalulintas jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang akan datang.

I Komang Agus Aryanta
Personil Polres Badung saat melakukan apel persiapan Ops Kepolisian Kewilayahan Zebra Agung 2021 pada Senin, 15 November 2021.  

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polres Badung mulai menyiapkan pasukan untuk memastikan pengamanan arus lalulintas jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang akan datang.

Bahkan penyiapan personil dilakukan dengan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Kewilayahan Zebra Agung 2021 pada Senin, 15 November 2021.

Baca juga: Sampah Kiriman Mengepung Pantai di Badung, Gung Dalem: Evakuasi Sampah Menggunakan 3 Alat Berat

Baca juga: Binda Bali Gelar Vaksinasi Massal di Pecatu Badung, Sekda Adi Arnawa Apresiasi dan Beri Dukungan

"Ops Kepolisian Kewilayahan Zebra Agung 2021 dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19)," ujar Wakapolres Badung Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K saat memimpin apel.

Turut hadir mendampingi Waka Polres Badung yakni perwira Apel AKP Aan Saputra R.A., S.I.K., M.H., yang merupakan Kasatlantas Polres Badung dan Komandan Apel Iptu I Nyoman Mustika  selaku Kanitturjagwali Satlantas Polres Badung.

Serta Kapolsek jajaran dan personel Polres Badung yang tersprin dalam Ops Zebra Agung.

Baca juga: Berharap Kunjungan Meningkat, Dinas Pariwisata Badung Promosi Lewat Media Sosial dan Portal Sendiri

Baca juga: Sejumlah Pantai di Badung Mulai Dikepung Sampah Kiriman

"Pada apel ini juga melibatkan instansi terkait seperti BPBD, Dinas Perhubungan, Personel Kodim 1611 Badung dan Satpol PP Badung," ujarnya

Pihaknya menjelaskan ada sebanyak 80 personil yang siap melaksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan Zebra Agung 2021.

Bahkan ditengah kondisi pandemi Covid-19 dan PPKM Level II di Bali perlu adanya antisipasi guna memperlancar situasi kamseltibcarlantas yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan. 

"Ini sudah amanat  dari Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. Sehingga akan dilaksanakan untuk pencegah peningkatan kasus Covid-19 dan menjaga wilayah Bali khususnya Badung tetap aman," ungkapnya.

Dijelaskan saat ini pemerintah telah fokus dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved