Cucu Raja Jadi Pecandu Narkoba, Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu di Badung Bali

Seorang cucu raja dari salah satu puri di Kota Denpasar, berinisial P ditangkap pihak kepolisian Polresta Denpasar lantaran mengonsumsi sabu-sabu

Tribun Bali/Rizal Fanany
Sat Resnarkoba Polresta Denpasar menggelar konferensi pers pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika jenis baru P-Flouro Fori 4 butir dan 3 pecahan berat bersih 1,90 gram dan menghadirkan empat tersangka yang salah satunya Youtuber dan selebgram asal Jakarta di polresta Denpasar, Senin 25 Januari 2021 - Cucu Raja Jadi Pecandu Narkoba, Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu di Badung Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang cucu raja dari salah satu puri di Kota Denpasar, berinisial P (35), bersama rekannya W (36), ditangkap pihak kepolisian Polresta Denpasar lantaran mengonsumsi sabu-sabu di sebuah vila.

Polisi menyebut kedua tersangka merupakan pecandu narkoba.

P dan W diringkus Sat Resnarkoba Polresta Denpasar di sebuah vila di Jalan Nakula, Seminyak, Badung, Bali, dengan barang bukti sabu seberat 1,49 gram.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Mikhael Hutabarat saat press release di Mapolresta Denpasar, Senin 25 Januari 2021.

Baca juga: Seorang Cucu Raja di Denpasar Terjerat Kasus Narkoba, Kapolresta: Tetap Kita Akan Proses

Baca juga: Selebgram hingga Cucu Raja di Denpasar Diringkus Polisi Terkait Kasus Narkoba

Baca juga: Polresta Denpasar Ungkap 23 Kasus Narkoba Selama Sebulan, 6 Merupakan Kasus Menonjol di Awal 2021

"Tersangka berinisial P dan W. Salah satu tersangka yang membawa sabu sebanyak 1,49 gram adalah cucu dari seorang raja," ujar Jansen Panjaitan di hadapan awak media.

P yang diketahui tinggal di Jalan Raya Munggu, Canggu, Kuta, Badung, ini diringkus bersama W pada Senin 18 Januari 2021 pukul 21.30 Wita.

Saat ditangkap, mereka kedapatan membawa 5 plastik klip sabu-sabu.

Penangkapan ini berawal ketika Sat Resnarkoba Polresta mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa salah satu vila di Jalan Nakula, Seminyak, sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan selama beberapa hari di tempat yang dicurigai tersebut.

Pada Senin 18 Januari 2021 pukul 14.30 Wita, petugas menemukan ada dua orang berada di TKP yang dicurigai menggunakan narkoba.

Kemudian malamnya, pihak kepolisian melakukan penggerebekan dan penggeledahan terhadap kedua orang tersebut.

Hasilnya ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu di dalam kamar villa, setidaknya ditemukan ada 5 plastik klip yang berisi barang terlarang.

Berdasarkan keterangan para tersangka, barang haram tersebut dibeli dari seorang laki-laki bernama Pak Dek dengan harga Rp. 2,6 juta.

Modusnya, para tersangka ini setelah melakukan transaksi kemudian mengambil tempelan di daerah Batubulan, Gianyar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved